in ,

10 Tahun Berkarya, Tulus Siap Menggelar Konser Terlalu Rindu

terlalu rindu
foto: Instagram @tulusterlalurindu

Ngobrolin.id— Kamu pasti tahu Tulus, musisi yang membawakan lagu Gajah dan beberapa lagu populer lainnya yang menghiasi belantika musik Tanah Air. Menyambut 10 tahun berkarya di dunia musik, Tulus bersiap menggelar konser virtual bertajuk “Terlalu Rindu”.

Konser ini berisi tiga pertunjukan virtual yang diselenggarakan pada 14, 21, dan 28 September 2021 mendatang. Ketiga konser tersebut dimulai pada pukul 19:00—19:45 WIB.

Harga tiket konser dibanderol dari Rp75.000 hingga Rp440.000. Kamu juga bisa mendapatkan tiket terusan untuk tiga sesi pertunjukan sekaligus. Tiket tersebut dijual dengan harga Rp180.000. Jadi, kamu gak perlu bingung memilih salah satu pertunjukan karena kamu bisa menontonnya sekaligus. Buat kamu penggemar Tulus, sudah dapat tiketnya? Kalau belum mendingan cepat pesan di sini.

Album pertama Tulus dirilis pada 28 September 2011. Album yang berjudul sama dengan namanya ini menjadi awal mula perjalanan Tulus di dunia musik dan kreatif. Pada akun Instagram @tulusterlalurindu, Tulus membagikan momen persiapan untuk konser pertamanya yang akan diselenggarakan pada 14 September 2021. Pertunjukan pertamanya ini membawakan album pertamanya.

Pada unggahan dengan nuansa monokrom tersebut terlihat beberapa anggota band yang akan menemani Tulus selama konser.

Pertunjukan selanjutnya, pada 21 September 2021, akan menampilkan album keduanya, yakni Gajah. Setelah itu, pada 28 September mendatang, akan menampilkan pertunjukan album ketiganya, yaitu Monokrom.

Selain merilis pengumuman tentang konser Terlalu Rindu, Tulus juga merilis single terbarunya yang berjudul Ingkar. Lagu terbarunya dirilis secara digital pada Jumat (13/8).  Lagu ini menjadi pembuka bagi album terbaru yang akan dirilis. Lagu ini dianggap sebagai marka dasawarsa perjalanan. Wah, makin gak sabar dengan karya terbaru dari Tulus di album terbarunya nanti!

 

 

 

 

 

 

book shaming

Book Shaming, Bisa Bikin Minat Baca Menurun

Luksemburg

Luksemburg, Negara Kecil Eropa yang Menggratiskan Transportasi Umumnya