in ,

17 Selamanya, Drama Seri Terbaru dari Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Wah nambah lagi nih daftar drama series yang wajib kamu tunggu

17 Selamanya
foto: Instagram @17selamanya_MD

Ngobrolin.id — Pasangan selebritis Rizky Nazar dan Syifa Hadju akan bermain dalam satu judul film yang sama, yakni drama seri 17 Selamanya yang dibuat oleh MD Entertainment dan Dapur Film, drama seri ini akan tayang di WeTV Indonesia. Sebelumnya, mereka berdua sempat beradu akting dalam film drama yang berjudul The Way I Love You.

Sampai saat ini masih belum ada info lebih lanjut mengenai sinopsis dan info penting lainnya mengenai drama seri yang mulai dilirik oleh warganet.

Film 17 Selamanya akan dibintangi oleh beberapa aktor muda yang sudah tidak begitu asing, seperti Stefi Zamora sebagai Cindy dan Thomi Mohammad Yunus sebagai Bobby. Rizky sendiri memerankan tokoh Putra dan Syifa berperan sebagai Dawai.

Jika dilihat dari beberapa foto di akun Instagram resmi MD Picture, Dapur Film, WeTVIndonedia, dan 17 Selamanya, sepertinya film ini akan mengambil latar belakang anak sekolahan alias remaja. Pasalnya, seluruh pemain menggunakan seragam sekolah dengan kemeja berwarna putih dan rompi berwarna biru serta dilengkapi dengan dasi hitam untuk tokoh laki-lakinya.

Style Rikzy juga terlihat seperti anak SMA pada umumnya dan dilengkapi dengan motor besar serta helm bogo. Seluruh proses syuting dilakukan di Kota Yogyakarta.

Hal menarik dari film ini ialah keterlibatan Hanung Bramantyo sebagai sutradara kondang yang sudah menggarap banyak judul film populer di Indonesia dan Jeihan Angga yang merupakan film director terkenal.

Fakta menarik lainnya yang perlu kamu ketahui ialah ini merupakan film drama seri pertama yang digarap oleh Dapur Film sejak berdiri 12 tahun lalu. Wah, rasanya makin gak sabar lihat sentuhan tangan dari Hanung Bramantyo dan Jeihan Angga dalam drama yang saat ini sedang digandrungi penonton di Indonesia.

Drama seri 17 Selamanya sudah memulai proses syuting sejak Februari 2021 lalu. Nantinya, drama tersebut akan memiliki 7 episode. Nantikan info lebih lanjut film drama seri yang kayaknya bakalan populer di Ngobrolin, ya!

 

 

 

photocard Idol K-Pop

Fenomena Photocard Idol K-pop yang Sangat Mahal

terjebak nostalgia

Sedang Terjebak di Ruang Nostalgia, Ternyata Ada Manfaatnya