in ,

4 Alasan Kamu Harus Datang Kondangan Nobita di Stand by Me 2

stand by me 2

Ngobrolin.id — Setelah beberapa tahun dibuat, Stand by Me 2 akhirnya sudah tayang di bioskop. Kamu bisa menyaksikan film ini di seluruh jaringan bioskop yang tersedia di kotamu. Mungkin kamu sudah tahu kalau pada film ini Nobita akan melangsungkan pernikahan dengan Shizuka. Makanya, para penggemar Doraemon dan Nobita sering menyebut ‘kondangan’ ketika ingin menonton film tersebut.

Buat kamu yang masih bingung mau nonton atau tidak, berikut ini Tim Ngobrolin rangkum beberapa alasan penting kenapa kamu harus nonton Stand by Me 2. Jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, ya!

Sarat akan makna kekeluargaan

Bukan Nobita namanya jika ia tidak membuat kekacauan, tetapi setiap kekacauan yang dibuat Nobita pasti mengandung makna yang cukup mendalam. Ia cukup membenci nama yang sudah diberikan orangtuanya, baginya tidak ada anak yang mau diberikan nama seperti itu. Namun, pada kenyataannya, pemberian nama Nobita mengandung makna yang cukup mendalam, orangtuanya ingin ia bisa tumbuh luar biasa dan pemberani.

Peran Giant dan Suneo

Seperti yang kamu tahu, Giant dan Suneo merupakan teman Nobita sejak kecil yang sering merundung karena Nobita cengeng dan selalu membuat kesalahan. Pada Stand by Me 2 kamu akan melihat adegan Giant dan Suneo yang rela melindungi Nobita yang sedang terancam.

Penuh kenangan dan emosi

Pada sekuel pertama Stand by Me, Doraemon pergi meninggalkan Nobita. Namun, pada film kali ini tidak ada yang meninggalkan siapa pun. Film ini lebih mengangkat tema kenangan yang terlupakan seiring dengan bertambahnya umur seseorang. Sepanjang film kamu akan disuguhkan kenangan Nobita yang sudah dilalui bersama nenek tercintanya.

Buat kamu yang tumbuh bersama film Doraemon pasti akan sedih melihat setiap kejadian-kejadian masa lalu saat Nobita masih kecil.

Belajar percaya dengan diri sendiri

Percaya diri memang menjadi salah satu permasalahan yang masih sering dialami oleh Nobita. Pada film ini, Nobita kecil berusaha meyakinkan Nobita dewasa untuk percaya dengan diri sendiri bahwa ia mampu membahagiakan Shizuka dan orang-orang di sekitarnya.

 

LDR

Jangan Khawatir, Hubungan LDR Bisa Tetap Baik-baik Saja, Asalkan…

markicabs

Dzawin Nur Markicabs, Komika yang Menyajikan Beragam Keindahan Indonesia