in ,

4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Banget Nonton Milly & Mamet

Kamu sudah nonton, belum?

Milly & Mamet
foto: Iflix

Ngobrolin.id — Kamu pasti tahu film Ada Apa Dengan Cinta 2, nah Milly & Mamet merupakan spin off dari film tersebut. Film Milly & Mamet mengisahkan kehidupan rumah tangga sahabat Cinta yang lugu dan rada kocak. Setelah Tim Ngobrolin nonton di Iflix, ternyata ada 4 alasan kenapa kamu juga harus menontonnya. Langsung saja simak alasan tersebut di bawah ini.

Komedinya pas

Film ini disutradarai oleh Ernest Prakasa, komika yang sukses menghasilkan beberapa film keren. Kali ini Ernest kembali berhasil mengemas film Milly & Mamet menjadi salah satu film komedi Indonesia yang bagus. Seluruh unsur komedi di dalam film ini terasa cukup pas dan menghibur.

Sarat makna tentang karier

Kalau bicara soal karier, pasti rasanya bakal agak sensitif. Pasalnya, tidak semua orang berhasil mendapatkan karier yang ia mau. Seperti Mamet, dirinya yang senang dan bercita-cita ingin menjadi koki malah harus meninggalkannya demi keluarga. Saat hubungan Mamet dan Papa Milly memanas, tiba-tiba datang Alex yang ingin mengajak Mamet menebus cita-cita mereka berdua yang ingin membangun restoran makanan sehat.

Kalau dari sisi Milly, ia harus rela melepas kariernya sebagai bankir untuk fokus mengurus Sakti, anak Milly dan Mamet. Namun, seperti kebanyakan ibu muda, Milly mulai merasa hampa dengan kehidupan yang baru.

Sarat makna tentang percintaan pasangan suami istri

Di balik citra Mamet yang kurang berwibawa, nyatanya Mamet terus berusaha agar dirinya bisa membuat Milly dan Sakti bangga padanya. Sementara, Milly yang terkenal lugu terus berusaha berada di samping Mamet yang mulai sedikit berbeda. Dari sini kita bisa lihat kesetiaan Milly pada Mamet meski papa Milly tidak percaya dengan Mamet.

Lihat aktingnya Isyana yang kocak

Kamu pasti kenal Isyana Sarasvati, penyanyi dengan suara merdu. Selama ini, Isyana dikenal hanya sebagai penyanyi dan pemain musik. Nah, di dalam film ini ternyata ia berperan sebagai salah satu tokoh yang terbilang sangat kocak. Bahkan, bisa dibilang kehadiran Isyana di dalam film ini memberikan warna baru sehingga penonton tidak merasa jenuh.

 

 

fitur fleets

Polisi Virtual Sudah Mulai Beroperasi Nih, Gengs!

ngiler

Suka Ngiler Saat Tidur? Begini Cara Menguranginya