in

4 Cobaan Menjelang Pernikahan yang Kerap Dihadapi Pasangan

cobaan menjelang pernikahan
Foto: Shutterstock

Ngobrolin.id — Beberapa orang percaya akan datangnya cobaan menjelang pernikahan.  Bahkan, meskipun persiapan pernikahan sudah nyaris rampung seratus persen, restu dari kedua keluarga sudah dikantongi, masih ada saja godaan yang bakal membuat salah satu pihak ragu. Hal terburuk, ada pula yang akhirnya sampai membatalkan rencana pernikahan itu.

cobaan menjelang pernikahan
Foto: Shutterstock

Wah, seram juga ya kalau sampai batal. Nah, kira-kira apa saja cobaan dan godaan yang kerap dialami oleh calon mempelai menjelang pernikahan?

  1. Ragu terhadap pasangan

Tidak sedikit calon pengantin yang merasa ragu ke pasangan. Meski semuanya sudah siap dan hari pernikahan tinggal beberapa hari lagi, tidak sedikit calon pengantin yang ragu pada pasangannya sendiri. Ia ragu, benarkah pria/wanita itu yang memang dipilih hatinya, bagaimana nanti setelah pernikahan, apakah pernikahan ini adalah keputusan terbaik. Beragam macam pertanyaan tiba-tiba menghantui pikiran dan ini bisa membuat sangat ragu ke pasangan.

  1. Para mantan mendekat dan menjanjikan masa depan

Umumnya, calon pengantin akan memancarkan aura bahagia. Karena memancarkan aura bahagia, ia pun bisa terlihat makin cantik, menawan, dan mempesona. Inilah yang membuatnya disukai banyak orang. Beberapa orang bahkan secara terang-terangan menyatakan cintanya.

Mantan yang telah meninggalkanmu bahkan bisa secara tiba-tiba datang dan minta balikan. Jangan pernah tergoda oleh hal ini ya. Sekali lagi, mantapkan lagi niatmu untuk menikah hanya dengan pasangan yang tulus padamu.

  1. Salah paham dan sering bertengkar

Tidak sedikit pasangan yang akan salah paham, sering bertengkar bahkan emosi satu sama lain menjelang hari pernikahan. Beberapa hal yang harus disiapkan menjelang pernikahan memang sering kali bikin badan dan pikiran sangat lelah. Kelelahan inilah yang membuat pasangan rentan emosi, marah-marah bahkan saling menyalahkan satu sama lain.

  1. Keuangan tidak stabil

Menjelang pernikahan biasanya pasangan akan menabung bersama. Tapi, tidak jarang ada banyak pengeluaran tak terduga yang dilakukan dan membuat keuangan kurang stabil. Harus lebih sabar dan ekstra tenang saat mendapati momen seperti ini. Cari solusi terbaiknya dan jangan mudah putus asa untuk memperbaiki keuangan yang ada.

Suhay Salim

Intip Gaya Fesyen Suhay Salim si Beauty Influencer Kocak yang Tak Pernah Jaim

varian sate taichan

Sate Taichan, Sate Ayam Unik Tanpa Bumbu Kacang