in

4 Penyanyi Terkenal Jebolan Disney Channel Music

Dulunya imut banget, sekarang cakep banget

disney channel music
foto: instagram @ddlovato

Ngobrolin.id— Kamu yang tumbuh remaja di era 2000-an pasti mengenal beberapa film drama musikal yang dikeluarkan oleh Disney Channel Music. Film-film tersebut adalah Camp Rock, High School Musical, Hannah Montana, dan beberapa film drama musikal lainnya. Dari film-film tersebut lahir beberapa musisi ternama yang sampai saat ini masih populer dan telah mengeluarkan berbagai karya. Nah, ini dia 4 penyanyi terkenal jebolan Disney Channel Music.

Selena Gomez

Penyanyi yang baru saja merilis single Lose to You merupakan salah satu artis yang pernah bergabung dengan Disney. Gomez memulai kariernya dalam Disney Channel series saat umurnya 15 tahun. Penyanyi muda yang cantik dan pintar akting ini berhasil mendapatkan peran di beberapa film dan series yang diterbitkan oleh Disney, salah satu film yang ia bintangi adalah Hannah Montana. Gomez juga mengisi salah satu peran dalam acara TV Barney and Friends.

Milley Cyrus

Milley Cyrus lahir pada 23 November 1992 di Nashville dan kini ia merupakan salah satu aktor serta artis terkenal di Amerika. Cyrus bergabung dengan Disney sejak 2006 dan berakhir pada 2010. Cyrus merupakan salah satu penyanyi yang mengisi soundtrack film Hannah Montana sekaligus sebagai aktor utama dalam film tersebut.

Keberhasilan film Hannah Montana pada 2006 membuat Disney memutuskan untuk merilis series kedua pada 2007. Selanjutnya, Milley Cyrus bersama film Hannah Montana menggelar tour concert di 2008 bertajuk Best of Both World Concert.

Jonas Brother

Tiga orang kakak beradik yang piawai bermain musik dan bernyanyi tergabung dalam satu band beraliran american pop rock, yaitu Jonas Brother. Jonas Brother bergabung di Disney sejak 2005 dan pada 2008 mereka menjadi pemain dalam film Camp Rock yang memiliki dua series. Jonas Brother terdiri atas Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas.

Kini kakak beradik tersebut masih berkarier di dunia musik, meskipun lebih sering solo atau sendiri-sendiri dibandingkan berkarier dengan nama Jonas Brother.

Demi Lovato

Penyanyi yang memiliki nama asli Demetria Devonne Lovati memiliki segudang keahlian, seperti bernyanyi, menulis lagu, dan bermain peran. Demi Lovato bergabung di Disney pada 2008 dan langsung diberikan peran utama dalam film Camp Rock bersama Jonas Brother.

Pada 2011, Demi Lovato harus masuk rehabilitasi karena trauma yang pernah ia rasakan akibat perundungan (bullying). Setelah keluar dari rehabilitasi, Demi Lovato berhasil mengangkat kembali kariernya, menjadi salah satu penyanyi ternama di Amerika.

 

 

 

 

lagu lenka

Flashback 3 Lagu Populer Lenka yang Bermakna Unik

seblak

Sejarah Seblak si Kerupuk Letoy yang Mampu Menggoyang Lidah