in

4 Serial Disney Paling Populer pada Masanya

Masih ingat sama mereka?

serial Disney Channel
Foto: disneynow.com

Ngobrolin.id — Pertengahan 2000 hingga awal 2010 merupakan masa bersinar bagi serial Disney Channel. Serial untuk anak-anak dan remaja yang mereka produksi laku keras di pasaran. Tak hanya itu, para pemerannya pun bak bintang yang bersinar dan terkenal di seluruh dunia. Yuk, ingat kembali 4 serial Disney paling populer pada jangka waktu tersebut. Apakah kamu pernah menontonnya saat remaja?

The Suite Life of Zack and Cody

serial Disney Channel
Foto: disneynow.com

The Suite Life of Zack and Cody mulai mengudara pada 18 Maret 2006. Aktor kembar dalam serial ini, Cole Sprouse dan Dylan Sprouse, memerankan tokoh Cody dan Zack Martin.

Plot utama dalam serial ini bercerita mengenai perubahan hidup sebuah keluarga saat ibu mereka mendapat pekerjaan baru. Dari sederhana, menjadi bergelimang kemewahan. Sebelum resmi mengakhiri penayangannya, serial ini mengantongi 3 musim dengan total episode 87 episode.

Sonny with a Chance

serial Disney Channel
Foto: instagram _disneychannelx

Demi Lovato memainkan peran sebagai Sonny Munroe. Sonny adalah remaja biasa yang senang membuat film. Kehidupannya mulai berubah sejak film yang ia buat beredar di internet serta ditonton oleh banyak orang, termasuk seorang sutradara ternama.

Sonny pun mendapat tawaran untuk bermain dalam serial komedi berjudul So Random! dan di sinilah kehidupannya sebagai artis dimulai. Seperti kebanyakan serial Disney, Sonny with a Chances dikemas sebagai drama komedi. Serial ini tayang mulai 8 Februari 2009 dan resmi berakhir pada 2 Januari 2011 dengan total penayangan 2 musim.

Wizards of Waverly Place

serial Disney Channel
Foto: instagram wizard_of_waferlyplaces

Serial yang satu ini berhasil melambungkan nama Selena Gomez sebagai pemeran utama Wizards of Waverly Place. Ia berperan sebagai Alex Russo, anak kedua dari tiga bersaudara dengan kakak laki-laki yang menyebalkan dan adik laki-laki yang super-unik. Mereka mewarisi kekuatan sihir dari sang ayah. Namun ternyata, hanya satu dari ketiganya yang bisa mewarisinya secara penuh.

Wizards of Waverly Place perdana tayang pada 12 Oktober 2017 dan berhasil merampungkan serial ini sebanyak 4 musim pada 6 Januari 2012. Selain serial, Wizards of Waverly Place juga pernah diangkat ke layar lebar menyusul kesuksesan serial TV tersebut.

Hannah Montana

serial Disney Channel
Foto: disneynow.com

Sama seperti Wizards of Waverly Place, serial Hannah Montana juga berhasil tayang hingga sebanyak 4 musim dan 1 film layar lebar. Selain itu, serial drama komedi ini juga melahirkan Miley Cyrus tak hanya sebagai artis andal, tapi juga penyanyi berbakat. Setidaknya, ada 5 soundtrack album yang ditelurkan oleh Disney dan dinyanyikan oleh Miley.

Hannah Montana berkisah tentang seorang gadis remaja biasa bernama Miley Stewart. Namun, ketika ia sudah mengenakan rambut palsu berwarna blonde lengkap dengan riasan panggung, ia berubah menjadi superstar pujaan remaja, Hannah Montana. Ia hidup bersama ayah dan kakak laki-lakinya yang menyebalkan, serta dua sahabatnya Lily dan Oliver.

 

lagu Hannah Montana

Kenang Kembali Lagu Hannah Montana tentang Persahabatan

demotivasi kerja

Normal, Ini Penyebab Kamu Sering Merasa Demotivasi