in ,

5 Drama Serial Indonesia yang Keren, Bikin Nyesel Kalau Belum Pernah Nonton!

Sudah pernah nonton belum?

film drama serial Indonesia
foto: Instagaram @chicco.jerikho

Ngobrolin.id — Perkembangan drama serial Indonesia terbilang cukup pesat. Jika dulu kebanyakan film hiburan Indonesia terkenal dalam bentuk sinetron dengan jumlah episode yang sangat panjang, saat ini sudah banyak produser yang tertarik dan mulai membuat drama seri pendek. Berikut ini beberapa drama serial Indonesia yang wajib banget kamu tonton.

Filosofi Kopi the Series

Warga Indonesia pasti sudah tidak asing dengan Filosofi Kopi, sebuah film terkenal yang diangkat dari buku karya Dee Lestari. Setelah sukses dengan dua sekuel film layar lebar, Visinema kembali mencoba peruntungan melalui cerita Filosofi Kopi dengan membuatnya menjadi film serial.

Filosofi Kopi the Series bisa kamu tonton di Goplay dan dijamin gak bikin nyesel. Film serial ini masih dibintangi oleh dua aktor ternama, yaitu Rio Dewanto dan Chicco Jerikho. Jalan cerita film serial ini dikemas menarik, mulai dari masalah bisnis, keluarga, bahkan hingga hubungan persahabatan antara Ben dan Jody.

Saiyo Sakato

Drama serial kali ini agak kental dengan nuansa Minang dan bikin kamu jadi kepingin makan nasi padang. Saiyo Sakato menceritakan kisah keluarga Uda Zul yang ternyata memiliki dua istri, yaitu Uni Mar sebagai istri pertama dan Nita sebagai istri kedua. Rahasia tersebut baru terkuak setelah Uda Zul meninggal.

Film ini sarat akan makna kekeluargaan. Di dalam hubungan kekeluargaan sebaiknya jangan ada yang ditutupi-tutupi dan harus bisa saling jujur.

Assalamu’alaikum Calon Imam

Kalau kamu lagi mau nonton film yang agak baper, coba deh liat film Assalamu’alaikum Calon Imam. Film ini mengisahkan hubungan antara mahasiswa dan dosen yang terkenal super dingin. Mereka berdua tidak dijodohkan oleh kedua orangtua, tapi dipertemukan oleh takdir.

My Lecture My Husband

Masih drama serial yang menceritakan kisah hubungan percintaan antara dosen yang bernama Arya dan mahasiswi yang bernama Inggit, film My Lecture My Husband menjadi salah satu drama serial Indonesia yang kayaknya wajib kamu tonton. Mereka berdua ternyata sudah saling dijodohkan oleh kedua orangtua, padahal Inggit sudah memiliki kekasih yang bernama Kara.

Gossip Girl Indonesia

Drama serial ini mengadaptasi film drama serial Amerika yang sudah tayang sejak 2007. Nuansa yang ditampilkan dalam film serial ini memang agak berbeda dengan kebanyakan film Indonesia pada umumnya. Gossip Girl Indonesia menampilkan kisah kehidupan glamour para konglomerat di Indonesia, termasuk dengan kehidupan anak-anak mereka di sekolah ternama.

Gossip Girl merupakan akun media sosial yang khusus membahas gosip atau berita-berita selentingan terkait dengan kehidupan kalangan elit tersebut. Mungkin peran Gossip Girl hampir sama dengan Lambe Turah.

 

 

 

 

 

 

pinjam uang

Cara Halus Menolak Permintaan Teman yang Ingin Pinjam Uang

skincare share in jar

Bahaya Membeli Skincare Share in Jar