in

5 Lagu Adele yang Bikin Kamu Teringat Seseorang

lagu yang sering kali bikin flashback

lagu adele
foto: pixabay

Ngobrolin.id — Adele, musisi sekaligus penulis lagu asal Inggris ini selalu berhasil membuat galau para pendengarnya dengan alunan aransemen lagu yang indah. Adele memulai karier menyanyi pertama kali pada 2006 saat menandatangani kontrak rekaman dengan XL dan merilis album debutnya pada 2008. Berikut ini 5 lagu Adele rekomendasi Tim Ngobrolin yang enak didengar waktu galau.

Someone Like You

Adele kerap tampil membawakan lagu ini sangat totalitas, sampai-sampai ia meneteskan air matanya. Begitu pun dengan para pendengar yang juga merasakan emosi yang ia berikan dalam lirik dan nada. Lagu ini sangat terkenal di berbagai belahan dunia dan melalui lagu ini Adele sukses mendapatkan Grammy Award dengan kategori Best Pop Solo Performance. Lagu ini sempat menempati posisi puncak tangga lagu Britania Raya dan Irlandia.

All I Ask

Lagu yang dirilis pada 2015 ini sukses membuat hati pendengar tersentuh. Dalam lagu tersebut terdapat lirik yang bertanya, bagaimana jika ini malam terakhir kita bersama. Lagu ini sangat kental makna perpisahan seseorang yang masih mencintai terasa begitu memilukan.

Hello

Salah satu lagu Adele yang berhasil mengguncang dunia musik kembali. Lagu Hello rilis pada 2015. Lagu ini mengisahkan seseorang yang menyesal karena telah melakukan kesalahan sehingga kata maaf saja tidak cukup membuat dia memaafkan kesalahan itu.

Set Fire to The Rain

Lagu ini rilis pada 2011 dan menjadi salah satu lagu Adele yang paling emosional. Lagu yang memuat rasa kekecewaan akibat rasa cinta yang terlalu dalam namun dibalas dengan rasa sakit hati dan kebohongan. Lirik lagu tersebut mengatakan ingin membakar seluruh cerita cinta yang pernah dilalui meskipun sebenarnya ia masih mencintai.

Don’t You Remember

Lagu ini rilis pada 2011. Lagu ini menceritakan kisah seseorang yang ditinggal tanpa sebab sehingga dia terus mempertanyakan mengapa dan kenapa. Mengapa dulu ia mencintai dan mengapa sekarang dia telah pergi. Ia terus berusaha mendapatkan jawaban atas pertanyaan tersebut karena luka yang begitu dalam.

yes man

Jangan Selalu Menjadi ‘Yes Man’

main hape di mbil

Ini Sebabnya Main Hape di Mobil Bikin Mual