in ,

5 Lokasi Buat Prewedding Terbaik Di Bali

lokasi prewedding terbaik di Bali
Foto: Google Image

Ngobrolin.id — Apakah kamu berencana untuk melakukan pemotretan prewedding di Bali? Artinya, kamu perlu tahu beberapa lokasi prewedding terbaik di Bali. Nih, Tim Ngobrolin kasih referensinya.

  1. Danau Beratan Bedugul

Danau Beratan Bedugul yang menawarkan panorama alam begitu menakjubkan. Di mana latar belakang untuk pemotretan berupa pura di tengah danau. Keberadaan daerah Bedugul Bali terletak di dataran tinggi. Hal semacam ini membuat udara di kawasan udara sejuk sehingga memungkinkan turunnya kabut serta hujan sangat tinggi pada saat memotret. Adapun waktu terbaik untuk foto prewedding adalah di pagi hari paling tidak pukul 05.30.

  1. Taman Ujung Karangasem

Taman Ujung Karangasem yang tepat untuk lokasi foto prewedding dengan tema dongeng dan latar belakang istana kerajaan. Karakteristik bangunan tersebut rupanya memiliki ciri khas penggabungan arsitektur Belkamu, Arab, dan Bali. Bukan hanya menonjolkan sisi arsitektur, keberadaan Taman Ujung Karangasem juga menawarkan kolam yang sangat luas. Kamu dan pasangan pun bisa foto di kolam menggunakan perahu tradisional.

  1. Monumen Bajra Sandhi Renon

Monumen Bajra Sandhi Renon yang merupakan sebuah tugu peringatan dan dijadikan sebagai tempat wisata di Denpasar cukup populer. Monumen yang satu ini memiliki keunggulan pada sisi arsitektur bangunan khas Bali yang menjulang tinggi serta megah. Oleh karena itu, tak heran kawasan tersebut selalu dijadikan tempat prewedding bagi para pasangan. Untuk menyewa monumen Bajra Sandhi Renon, kamu harus mengeluarkan uang Rp150.000.

  1. Pantai Tegal Wangi

Meskipun banyak pantai yang terkenal di Pulau Bali, hanya Pantai Tegal Wangi yang cocok dijadikan lokasi prewedding terbaik untuk pasangan. Lokasinya berada di kawasan wisata Jimbaran Bali sehingga cukup mudah diakses. Keunggulan pantai ini banyak digunakan sebagai spot fotografer lantaran letak Pantai Tegal Wangi di ujung barat daya Pulau Bali. Jadi, akan menyuguhkan pemandangan matahari tenggelam yang sangat menawan.

  1. Mangrove Forest Bali

Mangrove Forest atau hutan mangrove Bali memang banyak dipilih oleh pasangan pengantin untuk melakukan prewedding di Pulau Dewata. Namun, waktu paling tepat untuk pemotretan adalah di pagi hari dari pukul 09.00—11.00 atau sore hari dari pukul 16.00—17.30. Untuk biaya masuk melakukan sesi pemotretan foto prewedding, kamu akan dikenakan biaya Rp200.000 untuk semua kru foto yang terlibat.

mengenal flashpacker

Mengenal Flashpacker, Traveler dengan Segala Persiapan Matang

Penyakit asam urat

Pelajari Tahapan Penyakit Asam Urat Sebelum Terlambat