in

5 Perubahan Berat Badan Artis Demi Mendukung Karakter Peran yang Dimainkan

perubahan drastis demi mendukung karakter

perubahan berat badan
foto: instagram @jaredleto

Ngobrolin.id — Salah satu dedikasi seorang aktor/aktris dalam memerankan suatu karakter adalah mengikuti seluruh karakteristik peran tersebut, termasuk berat badan. Banyak aktor/aktris yang melakukan perubahan berat badan secara drastis untuk mendukung karakter yang akan diperankan. Dalam melakukannya, mereka didampingi oleh dokter dan tenaga profesional untuk menjaga kesehatannya agar tetap prima dan tidak membahayakan tubuh. Berikut ini 5 artis yang melakukan perubahan berat badan untuk mendukung karakter peran.

Jessica Mila

Salah satu aktris muda yang terkenal melalui sinteron Ganteng-Ganteng Serigala ini berhasil menaikkan bobot badannya sebanyak 10 kg demi memerankan tokoh Rara dalam film Imperfect. Dikisahkan dalam film tersebut, Rara merupakan seorang perempuan bertubuh gempal dengan segala permasalahan mengenai berat badannya. Untuk menaikkan berat badannya, Jessica Mila tidak melakukan secara sembarangan.

Jessica Mila diberikan tenaga ahli yang bisa membimbingnya untuk menaikkan berat badan dengan kondisi kesehatan yang prima agar aman untuk tubuh Jessica. Perubahan berat badan tersebut sukses membuat masyarakat pangling dengan penampilan lain dari Jessica Mila.

Jared Leto

Jared Leto rela menghilangkan 20 kg berat badannya untuk memerankan salah satu karakter dalam film Dallas Buyer Club yang tayang pada 2012. Usaha Jared Leto ternyata membuahkan hasil hingga akhirnya ia mendapatkan penghargaan Oscar.

Chris Hamsworth

Siapa yang tidak terkesima dengan bentuk tubuh Thor yang sangat proporsional? Ya, pada film Thor, Chris Hamsworth membentuk tubuhnya agar terlihat gagah dan berotot guna mendukung peran Thor yang akan dimainkannya. Namun, Chris Hamsworth harus meninggalkan bentuk tubuh tersebut untuk memerankan salah satu karakter dalam film Good Morning America. Chris menghilangkan 16 kg berat tubuhnya dalam hanya dalam waktu sebulan.

Selama masa diet ketat, Chris hanya mengonsumsi telur dan seledri setiap harinya. Dalam film tersebut, Chris Hamsworth berhasil membuat pangling para penonton.

Matthew MacConaughey

Sama seperti Jared leto, aktor Matthew MacCanoughey berjuang menghilangkan 23 kg berat tubuhnya untuk berperan dalam film Buyers Club.

Tom Hanks

Tom Hanks menjadi salah satu aktor dengan totalitas yang dikagumi oleh para penggemarnya. Demi memerankan salah satu tokoh dalam Cast Away, Tom Hanks berhasil menurunkan 25 kg berat tubuhnya.

lagu anne marie

Lagu Anne Marie yang Wajib Ada di Playlist Kamu

hubungan LDR

Tips Menjaga Hubungan LDR agar Tetap Harmonis