in

5 Rekomendasi Film yang Wajib Kamu Tonton di Februari 2019

Rekomendasi film
Foto: Google Image

Ngobrolin.id — Di awal 2019 ini, ada sejumlah film yang menarik dan meramaikan bioskop Tanah Air, mulai dari ‘Glass’, ‘How to Train Your Dragon’, hingga ‘Keluarga Cemara’ yang penuh haru. Rekomendasi film di Februari juga tak kalah menarik. Film-film bergenre drama romantis, action, hingga horor hadir di bioskop untuk menghibur para penikmat film di Indonesia.

Rekomendasi film
Foto: Google Image

Di bawah ini adalah rangkuman sederet film apik yang akan tayang di bioskop pada Februari. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. The Lego Movie 2

Mengawali Februari, kalian akan dihibur dengan film animasi The Lego Movie 2. Film ini merupakan lanjutan dari kisah film pertamanya yang tayang pada 2014 lalu. Lego Duplo dari luar angkasa mulai menjajah dan menghancurkan alam Lego yang baru saja kembali membaik. Emmet (Chris Pratt), Lucy (Elizabeth Banks), Batman (Will Arnett), dan teman-teman lainnya bersatu untuk menyelamatkan dunia Lego.

Film yang disutradari Mike Mitchell ini tayang sejak 8 Februari 2019. Pengisi suara film keluarga ini di antaranya Chris Pratt, Elizabeth Banks, dan Will Arnett.

2. Happy Death Day 2U

Setelah bersenang-senang dengan gemasnya kehidupan para Lego, kalian akan ‘dihantui’ dengan film slasher berjudul Happy Death Day 2U. Suasana Hari Valentine yang indah tampaknya akan berubah mencekam jika kamu memutuskan untuk menyaksikan film ini.

Happy Death Day 2U berkisah tentang mahasiswi bernama Tree Gelbman yang dibunuh di hari ulang tahunnya. Bukannya meninggal dunia, Tree justru kembali hidup dan terjebak di lingkaran waktu. Ia pun memanfaatkan kesempatan itu untuk mencari pembunuh bertopeng yang menghabisi nyawanya.

Film ini disutradarai oleh Christopher Landon dan tayang perdana pada 14 Februari 2019. Film Happy Death Day 2U dibintangi oleh Jessica Rothe, Israel Broussard, Phi Vu, Suraj Sharma, Sarah Yarkin, dan Ruby Modine.

3. Antologi Rasa

Setelah menyaksikan film yang mencekam, ada baiknya jika dinetralisir dengan menyaksikan tontonan yang manis nan romantis. Di hari yang sama dengan penayangan Happy Death Day 2U, film berjudul Antologi Rasa juga dirilis.

Film tersebut merupakan adaptasi dari novel best seller milik Ika Natassa dengan judul yang sama. Antologi Rasa berkisah tentang tiga sahabat, Keara (Carissa Perusset), Harris (Herjunot Ali), dan Ruly (Refal Hady).

Keara yakin cinta sejatinya adalah Ruly, salah satu sahabat baiknya. Ia setia menunggu Ruly meski sadar bahwa sahabatnya itu mencintai Denise (Atikah Suhaime), teman sekantor mereka yang sudah menikah. Sementara itu, Harris juga mengalami hal yang tak jauh beda. Ia mencintai Keara walau si perempuan hanya menganggapnya sebagai seorang sahabat.

Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini tayang perdana pada 14 Februari 2019 dan dibintangi oleh Herjunot Ali, Carissa Perusset, serta Refal Hady.

4. Foxtrot Six

MD Pictures selama ini dikenal sering menciptakan film-film yang berbau drama romantis. Namun di awal 2019 ini, MD Pictures menyuguhkan film berbeda dengan meluncurkan Foxtrot Six yang bergenre action. Film tersebut digarap oleh produser ternama Hollywood, Mario Kassar. Sebelumnya, ia telah memproduseri sejumlah film Hollywood seperti Rambo, Terminator, dan masih banyak lagi.

Foxtrot Six bercerita tentang kondisi Indonesia di masa depan. Dalam film itu, dikisahkan ada seorang mantan anggota marinir yang berjuang bersama teman-temannya untuk menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan partai pemberontak yang kejam.

Film yang disutradarai oleh Randy Korompis ini tayang perdana pada 21 Februari 2019 dan dibintangi oleh Oka Antara, Verdi Solaiman, Chicco Jerikho, serta Rio Dewanto.

5. Dilan 1991

Dilan 1991 mungkin menjadi salah satu tayangan yang paling dinantikan oleh pecinta film Tanah Air di awal 2019 ini. Film ini merupakan kisah lanjutan dari film pertamanya yang tayang pada 2018 dan ditonton oleh lebih dari 6 juta orang.

Dalam film ini, akan dikisahkan bagaimana Milea yang selalu khawatir melihat sang kekasih yang menjabat sebagai ‘Panglima Perang’ di geng motornya. Meskipun dilarang oleh Milea, Dilan tetap nekat untuk melancarkan aksi tawuran bersama teman-temannya.

Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini tayang perdana pada 24 Februari 2019 dan dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescillia, Bucek Depp, serta Jevin Julian.

Love Yourself

BTS Tambah Jadwal Tur Konser ‘Love Yourself,’ Indonesia Belum Ada

sarapan yang tinggi protein

6 Alternatif Sarapan yang Tinggi Protein