in

5 Rekomendasi Lagu Nadin Amizah

Suara merdu Nadin Amizah biarkan membiusmu

Nadin Amizah
Foto: instagram cakecaine

Ngobrolin.id — Penyanyi indie wanita, Nadin Amizah, sudah menghasilkan banyak karya yang memesona. Suara merduanya mampu membius para penikmat musik. Tak sendiri, lagu-lagu Nadin Amizah juga ada yang dinyanyikan bersama musisi lain seperti Dipha Barus dan Sal Priadi. Tertarik memasukkannya dalam playlist-mu? Berikut daftarnya.

Rumpang

Katanya mimpiku kan terwujud, mereka lupa tentang mimpi buruk.
Tentang kata ‘Maaf sayang, aku harus pergi’.

Pertama, mari berkenalan dengan karya dari pemilik suara merdu ini. Rumpang menceritakan tentang kehilangan yang sangat dalam. Terkadang, melepaskan orang yang benar-benar kita sayang memang sangat menyakitkan. Dalam musik video yang diunggah di channel YouTube Nadin Amizah sendiri, lagu ini menceritakan tentang seorang anak yang kehilangan ibunya.

Sorai

Kau memang manusia sedikit kata, bolehkah aku yang berbicara?
Kau memang manusia tak kasat rasa, biar aku yang mengemban rasa.

Pada awal 2019, pemilik akun Instagram @cakecaine ini merilis lagu barunya. Sorai menjadi lagu keduanya yang berhasil membius para penggemar. Nama Nadin Amizah pun layak dipertimbangkan sebagai penyanyi bersuara syahdu. Lewat Sorai pula, kita akan diajari untuk mencintai dengan segenap hati, walau mungkin akhirnya tak jadi satu.

Amin Paling Serius

‘Tuk petualangan ini, mari kita ketuk pintu yang sama
Membawa amin paling serius seluruh dunia

Bisa dibilang, duet mautnya dengan Sal Priadi mengukuhkan namanya sebagai musisi indie berbakat yang patut diperhitungkan. Lagu Amin Paling Serius sendiri memiliki makna yang dalam, yakni tentang menerima pasangan apa adanya dan justru melihat dari sisi kebaikan yang kadang tak kasat mata sendiri. Sudah dengar, ‘kan?

–star.

I might have to return you to the sky tonight, but now it feels like you make everything alright
I might have never told you but with you, feels like everything is right

Berbeda dari lagu lainnya, remaja yang belum genap menginjak kepala dua ini menyanyikan —star. menggunakan lirik berbahasa Inggris. Lagu ini sendiri dinyanyikan dengan musik yang sangat sederhana. Musiknya ‘manis’ dan menghibur, melantunkan kata-kata manis yang membuai telinga.

All Good

Hey, oh, you gotta let go all your sorrow, all of your low
Like tomorrow, I know it’s gonna be it’s all good, it’s all good

Jangan lupakan duet pertamanya yang membuat nama Nadin Amizah dikenal di kancah industri hiburan Indonesia. Adalah Dipha Barus, musisi dan DJ kondang yang menjadi partner duetnya dalam lagu All Good.

All Good sendiri sangat berbeda dengan musik yang kini dibawakan oleh Nadin. Di 2017, kolaborasi perdananya ini membuat warna suaranya lebih terdengar bersemangat dan enerjik diiringi musik elektronik besutan Dipha Barus.

Manfaat air cucian beras

Manfaat Air Cucian Beras untuk Sehatkan Rambut

500 Days of Summer

Tim Tom atau Tim Summer, Kenang Lagi ‘500 Days of Summer’