in ,

5 Soundtrack Film Joker, Yuk Cari Tahu

Karaokean sambil mengingat kembali kesedihan Arthur Fleck? Yuk simak daftar lagunya berikut

soundtrack film Joker
Foto: instagram jokermovie

Ngobrolin.idHype film Joker masih sangat masif. Tak hanya aktor dan sutradara yang mendapat sorotan, soundtrack film ini juga perlu kamu ketahui. Yuk, dengerin 5 soundtrack film Joker yang akan membawamu mengenang kesengsaraan yang dialami Arthur Fleck sebelum bertransformasi menjadi penjahat tanpa hati dan perasaan ini.

Laughing

Lagu yang dibawakan oleh The Guess Who ini tampil di teaser film Joker yang dirilis pada April 2019. Lagu Laughing sangat cocok dengan adegan Joker yang tertawa lepas di bagian akhir trailer film ini. Kalau kamu belum tahu, The Guess Who adalah band asal Kanada yang sempat populer pada era 1960-an. Lagu Laughing juga sempat dibawakan sebagai soundtrack film penuh darah Jigsaw dan Saw.

Rock and Roll 2

Gary Glitter membawakan Rock and Roll 2 dengan penuh kontroversi. Bukan karena lagunya, melainkan pria bernama asli Paul Francis Gadd ini merupakan narapidana kasus pelecehan seksual terhadap anak. Ia pernah memerkosa gadis di bawah umur dan kini sedang menjalani hukuman 16 tahun penjara akibat perbuatannya.

Bathroom Dance

Musisi asal Islandia, Hildur Guonadottir, merupakan penyanyi dalam lagu berjudul Bathroom Dance ini. Lagu ini menjadi soundtrack adegan Joker sedang menari di dalam kamar mandi. Konon, Phoenix sebagai Joker sampai mendengarkan lagu ini berulang kali, lho, karena sangat menginspirasinya menjadi Joker dan Fleck.

Tak hanya Joker, Guonadottir terlebih dahulu mengisi soundtrack serial Chernobyl yang tak kalah fenomenal.

Send In the Clown

Sesuai judulnya, Send In the Clown akan membawamu kembali menyelami kesedihan yang dialami oleh Arthur Fleck. Lagu yang dinyanyikan oleh Frank Sinatra ini akan semakin membuatmu teringat momen saat Fleck mencoba tersenyum sambil terpaksa setelah pekerjaannya sebagai badut tidak dihargai.

Sebelumnya, Send In the Clown pernah digunakan sebagai soundtrack dalam kartun The Simpsons.

That’s Life

Terakhir, karya Franks Sinatra masih mengisi musik latar film Joker. Film yang menguras emosi penontonnya ini ditutup dengan lagu berjudul That’s Life. Lagu ini menutup film Joker dengan nada yang ceria. Sebelum dinyanyikan oleh Sinatra pada 1966, lagu ini terlebih dahulu dibawakan oleh Marion Montgomery.

agar anak mau membaca

Tips agar Anak Mau Membaca Buku

cara menyimpan sepatu high heels

Tips Menyimpan Sepatu High Heels, Jangan Sampai Salah