in

5 Tips Mendapatkan Chicken Dinner di PUBG Mobile

mendapatkan Chicken Dinner di PUBG Mobile
Foto: Google Image

Ngobrolin.idChicken Dinner pada PUBG Mobile menjadi istilah untuk merepresentasikan bahwa pemain berhasil bertahan hidup di medan tempur dengan sempurna. Chicken Dinner juga masih menjadi tujuan utama bagi gamers untuk dikejar. Tapi, gimana sih caranya mendapatkan Chicken Dinner di PUBG Mobile? Yuk, simak tipsnya berikut ini seperti yang dilansir dari IDN Times.

Percaya diri boleh, tapi jangan sombong

Perlu kalian ketahui bahwasannya sebagian besar player di fase-fase awal PUBG Mobile merupakan bots yang dikendalikan oleh AI (Artificial Intelligence). Artinya, kemenangan awal yang kalian dapatkan itu, tidak membuktikan sama sekali jika kalian merupakan gamers pro.

Tunggu sampai beberapa pertempuran, sampai akhirnya seluruh bots tadi diganti oleh player yang dikendalikan oleh orang asli. Karenanya, percaya diri ketika sukses meraih kemenangan di pertempuran awal, tidak masalah. Yang penting, jangan terlalu sombong.

Aktifkan ‘Lean Control’

Dalam PUBG versi PC dan konsol, melakukan lean alias ‘ngintip dari belakang’ menjadi salah satu bagian penting dari permainan. Lewat hal ini, pemain bisa mengetahui musuh atau menembaki mereka tanpa mengekspos seluruh tubuh yang berisiko diserang balik.

Pada PUBG Mobile, hal ini dinon-aktifkan sedari awal. Jadi, kamu harus mengaktifkannya sendiri di pengaturan. Mengaktifkan ‘lean control’ menjadi sesuatu yang nantinya akan memberi keuntungan besar bagi kalian di sepanjang pertempuran.

Jangan pernah lupakan granat dan bom asap

Salah satu kebiasaan buruk pemain PUBG Mobile adalah menjadikan tombol panci dan granat menjadi satu. Hal ini tentu saja membuat granat jadi mudah dilupakan, terlebih apabila pemain tersebut menetapkan panci sebagai default.

Padahal, granat menjadi salah satu ‘jalan keluar’ terbaik ketika berada dalam situasi yang buruk. Selain itu, bom asap yang juga sering dilupakan, memiliki banyak keuntungan di atas medan perang, seperti kesempatan untuk mengubah posisi dan melarikan diri dari pertempuran jarak jauh.

Ketahui jika tidak ada kaca di jendela

Apa yang membuat PUBG versi PC atau konsol itu sulit adalah fakta bahwa tiap jendela di setiap bangunan, dilengkapi dengan kaca. Hal ini membuat proses kabur lewat jendela menjadi lebih sulit karena pemain harus menembaki kaca tersebut hingga pecah.

Untungnya di PUBG Mobile, detail yang cukup mengganggu ini tidak diterapkan. Kalian bisa dengan bebas berkeliaran, melempar granat ataupun melarikan diri, tanpa harus memecahkan kaca terlebih dahulu. Perlu diketahui, jika kabur lewat jendela, pada faktanya lebih efisien ketimbang kabur lewat pintu.

Berdiri di tempat terbuka, jadi taktik yang lebih baik

Alih-alih berdiam dan bersembunyi di dalam bangunan, berdiri di tempat terbuka atau mencari pertempuran, menjadi taktik yang jauh lebih baik. Kenapa? Ketika kalian memilih untuk berdiam di suatu tempat, hal itu akan memudahkan sniper untuk menemukan kalian, lalu memaksa kalian keluar, dan akhirnya membunuh kalian.

Sebaliknya, jika kalian memilih untuk bermain secara ‘terbuka’, musuh akan berhadapan dengan situasi yang tidak pernah mereka duga sebelumnya. Tidak ada alasan untuk tidak menerapkan taktik ini, terlebih jika kalian memiliki keyakinan yang tinggi terhadap kemampuan atau skill kalian.

kegiatan untuk anak saat mati listrik

Mati Listrik? Ini Ragam Inspirasi Kegiatan untuk Anak

Wajah selalu fresh sepanjang hari

Mau Wajah Selalu Fresh Sepanjang Hari? Begini Caranya!