in

6 Aplikasi Template Instagram Story Ini Bikin Kamu Jadi Kece

Aplikasi template Instagram Story
Foto: Google Image

Ngobrolin.id — Salah satu fitur menarik yang dimiliki Instagram adalah Instagram Story. Para pengguna Instagram memanfaatkan fitur ini untuk berbagi momen bersama teman dan sahabat. Bahkan, ada yang memanfaatkan fitur ini untuk keperluan bisnis. Oleh karena itu, aplikasi template Instagram Story kini dirasa sangat dibutuhkan untuk mempercantik tampilan foto yang diunggah.

Kamu harus kreatif dengan story-mu agar terlihat lebih menonjol dan kekinian. Nah, berikut ini 6 aplikasi template Instagram Story, dilansir dari Guiding Tech via Liputan6.com.

  1. Insta Story

Insta Story memiliki semua template yang sesuai dengan ceritamu. Semuanya memiliki nuansa yang tepat dengan kombinasi warna yang sesuai dan tidak mengalahkan foto utama. Bingkai atau frame dikategorikan dengan rapi yang berarti kamu tidak perlu banyak scroll untuk menemukan elemen yang kamu butuhkan.

  1. Unfold

Aplikasi yang menarik ini memiliki banyak template yang apik. Mulai dari bingkai Polaroid klasik hingga bingkai film retro dan kolase yang rapi. Ia menghadirkan banyak gaya. Kamu dapat membuat satu story untuk Instagram dalam jumlah banyak di aplikasi ini. Kamu juga dapat menambahkan sentuhan pribadi. Unfold memiliki sekitar 25 template gratis dan sekitar 90 template premium.

  1. Selfissimo

Selfissimo bukan aplikasi template biasa tapi kamu akan menyukai aplikasi yang satu ini karena cara yang tidak konvensional dalam menangkap selfie. Aplikasi ini oleh Google secara otomatis menangkap berbagai selfie dalam berbagai pose dan menempelkannya dalam rol film bergaya retro.

Kamu hanya perlu sedikit memiringkan bingkai di Instagram, sesuaikan blok warna dan jadilah story Instagram kekinian. Kemampuan shoot hitam dan putih tentu saja menambah semangat setiap foto berwarna kamu setiap harinya.

  1. Canva

Canva serba guna untuk set fiturnya yang mengesankan. Mulai dari beralih dari font Instagram yang membosankan atau ingin menambahkan kutipan khusus, Canva begitu serbaguna. Aplikasi ini bisa kamu unduh gratis di App Store dan Play Store.

  1. Over

Aplikasi ini memiliki petak grafis yang menarik dalam warna eye-popping. Namun, grafis-grafis tersebut tidak dikategorikan dengan baik. Jadi, kamu harus menghabiskan waktu menggulir untuk mendapatkan template yang tepat.

  1. Story Maker

Aplikasi ini mirip dengan Insta Story dan memberi kamu koleksi template yang mengesankan. Yang menarik, ada fitur Brush yang memungkinkan pengguna memamerkan potret dalam cahaya yang berbeda. Lebih penting lagi, aplikasi ini membawa filter khusus untuk meningkatkan foto dan gambar.

Template Story Maker ini sifatnya gratis. Meski demikian, aplikasi ini akan menampilkan iklan setelah kamu memilih template untuk diedit. Jika kamu tak masalah dengan itu, Story Maker adalah aplikasi yang bisa dibilang terbaik untuk pengguna pemula Instagram.

fakta boneka Annabelle

5 Fakta Boneka Annabelle Ini Bikin Bulu Kuduk Merinding

lagu terbaik Dewa 19

Pernah Hits, Ini Lagu Terbaik Dewa 19