in

6 Lagu GAC untuk Mengenang Perpisahan Sementara Mereka

Say Goodbye~ (Psst, this is only for the moment)

lagu GAC
Foto: instagram gac_music

Ngobrolin.id — Walaupun dikabarkan hanya sementara, perpisahan ketiga personil GAC menyisakan ruang kosong di hati penggemar. Masih teringat jelas ketika ketiganya muncul dengan lagu Just Dance milik Lady Gaga, yang disusul dengan penampilan mereka pada lagu Ingin Putus Saja yang diambil dari album pertama mereka. Masih ingat lagu-lagu GAC? Berikut Tim Ngobrolin sajikan 6 lagu terbaik mereka.

Berlari Tanpa Kaki

Lagu ini menjadi soundtrack dari salah satu film yang berhasil menembus box office Indonesia, Cek Toko Sebelah. Suara merdu Gamaliel, Audrey, dan Cantika sangat tepat menggambarkan cerita di film itu.

Galih & Ratna

Masih merupakan soundtrack film, lagu Galih & Ratna merupakan lagu latar dari film berjudul serupa. Film ini sendiri merupakan remake dari film yang sudah pernah ditayangkan pada 1979. Lagu Galih & Ratna yang dinyanyikan oleh grup vokal ini juga merupakan aransemen dari lagu yang ditulis oleh Guruh Soekarnoputra dan dinyanyikan oleh Chrisye.

Bahagia

Sedang butuh suntikan semangat? Wajib banget ngedengerin Bahagia-nya GAC. Lagu yang dilantunkan Gamaliel, Audrey, dan Cantika ini akan membangkitkan semangatmu. Sudahkah kamu bahagia hari ini?

Sailor

Pada awalnya, GAC terkenal berkat menyanyikan ulang lagu dari penyanyi Amerika, Lady Gaga, yang berjudul Just Dance. Kali ini, lagu rekomendasi Tim Ngobrolin milik GAC yang menggunakan bahasa Inggris adalah Sailor. Lagu ini juga cocok didengarkan ketika kamu sedang jatuh cinta dan ingin selamanya dengan si dia.

Senyuman dan Harapan

Menemani Berlari Tanpa Kaki, lagu Senyuman dan Harapan ini juga menjadi soundtrack film besutan Ernest Prakasa, Cek Toko Sebelah. Sama seperti banyak lagu-lagu yang dilantunkan oleh GAC, Senyuman dan Harapan juga menyajikan musik yang menyuntikkan semangat.

Cinta

Cinta merupakan salah satu single dalam album Stronger. Lagu ini pernah mendapatkan nominasi Dahsyatnya Award untuk Lagu Terdahsyat dan Video Klip Terdahsyat. Sama seperti judulnya, Cinta akan membawamu terbang sambil mendengarkan suara merdu milik ketiga personil serta rap ala Gamaliel.

anggota GAC

Profil Gamaliel, Audrey, dan Cantika GAC yang Kini Berpisah

fenomena langit

Fenomena Langit Bulan September, Catat Tanggalnya