in

7 Lagu Dua Lipa Terbaik, Mana yang Kamu Suka?

Solo karir hingga berduet dengan banyak musisi, ternyata lagu-lagu Dua Lipa banyak yang nyangkut di hati.

lagu terbaik Dua Lipa
Foto: instagram Dua Lipa

Ngobrolin.id — Penyanyi muda berbakat, Dua Lipa, sudah mengeluarkan banyak lagu yang enak banget buat didengarkan. Dari banyaknya karya tersebut, mana nih lagu Dua Lipa yang paling kamu suka? Berikut ini 7 lagu terbaik Dua Lipa versi tim Ngobrolin.id.

New Rules

Dua Lipa memang sudah cukup lama berkarier di dunia musik. Namun, single yang satu ini berhasil membawa namanya melambung lebih tinggi lagi. Lagu ini sendiri mendapat banyak ulasan positif terutama dari kalangan yang mendukung pemberdayaan perempuan.

Lagu New Rules ini berpesan untuk menyudahi hubungan yang sudah berakhir. Kini, video musik dari lagu ini sudah ditonton lebih dari 1,7 miliar kali di kanal YouTube. Bahkan, karena keunikan konsep video musiknya, banyak parodi yang dibuat dengan lagu ini, lho.

IDGAF

Mengikuti kesuksesan New Rules, IDGAF juga mengambil tema yang serupa. Kesan wanita kuat yang tidak mudah dilukai laki-laki jadi image tersendiri bagi Dua Lipa. Sama seperti New Rules, lagu ini juga menduduki puncak tangga lagu di banyak negara.

IDGAF sendiri merupakan singkatan dari ‘I Don’t Give a Fuck’. Dari judulnya saja, penyanyi 23 tahun sudah terkesan sangat independen, ya.

Electricity

Kali ini, Dua Lipa berkolaborasi dengan musisi lain, yakni Silk City, Diplo, dan Mark Ronson. Lagu ini meraih nominasi sebagai lagu dance terbaik di Grammy Awards.

Scared to be Lonely

Martin Garrix menggandeng Dua Lipa dalam lagunya yang berjudul Scared to be Lonely. Lagu berdurasi 3 menit 51 detik tersebut telah ditonton lebih dari 476 juta kali di YouTube. Lagu ini sukses merajai tangga lagu di beberapa negara seperti Belgia, Italia, Jerman, dan Australia.

One Kiss

Masih berkolaborasi dengan musisi lain, Calvin Harris dan Dua Lipa mengeluarkan lagu berjudul One Kiss. Video musik yang diunggah di YouTube dari lagu ini menggunakan tema 1980-an yang terkesan jadul namun unik.

Blow Your Mind (Mwah)

Lagu ini dipublikasikan pada 2016 silam, tepatnya pada 26 Agustus. Seketika, lagu ini berhasil menembus 30 tangga lagu di Amerika. Lagu ini pula yang mengantarkan Dua Lipa berada di posisi 72 dalam tangga lagu Billboard Hot 100 serta nomor 1 untuk Billboard Dance Club Song.

Kiss and Make Up

Kolaborasi yang satu ini menarik perhatian banyak pihak karena Dua Lipa menggandeng idol grup asal Korea, Blackpink. Kepopuleran grup beranggotakan Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo ini menjadikan lagu Kiss and Make Up populer hingga ke kalangan penggemar Kpop.

 

 

 

mi glosor Bogor

Kenalan Yuk Sama Mi Glosor dari Bogor

mengenal eczema

Mengenal Eczema, Penyakit Kulit yang Sering Menyerang Bayi