in

7 Rekomendasi Drama Korea Ongoing yang Wajib Kamu Tonton

rekomendasi drama Korea ongoing
Foto: Google Image

Ngobrolin.id — Kamu yang senang menghabiskan waktu luang dengan menonton drama Korea mungkin merasa sedih ketika stok tontonan kamu habis. Nah, jangan panik, berikut ini ada 7 rekomendasi drama Korea ongoing yang wajib kamu tonton.

  1. The Secret Life of My Secretary
Google Image

Drama The Secret Life of My Secretary dibintangi oleh Kim Young Kwang sebagai Do Min Ik dan Jin Ki Joo sebagai Jung Gal Hee. Kalau suka drama komedi-romantis, kamu wajib nonton drama yang satu ini. Drama ini tayang setiap Senin-Selasa serta sudah mencapai 24 episode serta akan tamat pada 26 Juni mendatang dengan total 32 episode.

  1. Nokdu Flower
Google Image

Nokdu Flower berkisah tentang Baek Yi Kang (diperankan Jo Jung Suk) yang berjuang demi negerinya dan terpaksa harus menentang ayahnya yang merupakan salah satu pejabat korup. Drama yang tayang setiap Jumat-Sabtu ini akan memiliki total 48 episode dan akan tamat pada 4 Juli mendatang.

  1. Angel’s Last Mission: Love
Google Image

Angel’s Last Mission: Love mungkin bisa dibilang sebagai drama Korea pertama yang mengangkat balet sebagai salah satu tema ceritanya. Drama fantasi-romantis ini adalah drama yang paling sering menempati posisi 1 dalam persaingan rating di jam tayangnya, yaitu pada Rabu-Kamis. Angel’s Last Mission akan memiliki total 32 episode dan akan tamat pada 11 Juli mendatang.

  1. The Wind Blows
Google Image

Jika kamu ingin menonton drama dengan cerita pasangan usia 40-an, The Wind Blows adalah jawabannya. Drama ini tayang tiap Senin-Selasa dan akan memiliki total 16 episode. The Wind Blows akan tamat pada 16 Juli mendatang.

  1. My Absolute Boyfriend
Google Image

Satu lagi drama dengan genre komedi-romantis yang mengusung tema robot di Korea Selatan. Drama yang tayang tiap Rabu-Kamis ini cocok untuk kamu yang suka tontonan ringan karena menawarkan berbagai adegan romantis yang dibumbui dengan komedi. My Absolute Boyfriend akan memiliki total 40 episode dan tamat pada 18 Juli mendatang.

  1. Search: WWW
Google Image

Suka cerita yang mengedepankan wanita? Drama Search: WWW bakal jadi tontonan wajib kamu. Search: WWW akan memiliki 16 episode dan tamat pada 26 Juli mendatang dan tayang setiap Rabu-Kamis.

  1. Mother of Mine
Google Image

Gemar menonton drama keluarga? Mother of Mine adalah salah satu drama keluarga yang tayang di akhir pekan Sabtu-Minggu dan selalu mendapatkan rating yang tinggi. Drama keluarga ini rencananya akan memiliki 100 episode dengan tiap episode berdurasi 30 menit dan akan tamat pada 9 September mendatang.

game Marvel Avengers

Game Marvel Avengers akan Diluncurkan Mei 2020

rekomendasi film baru

Rekomendasi Film Baru yang Wajib Kamu Tonton di Juli