in ,

8 Artis yang Berprofesi sebagai Penyiar Radio

artis yang jago jadi penyiar radio

penyiar radio
foto: pixabay

Ngobrolin.id — Selain pintar berakting saat tampil di layar kaca, beberapa artis ini juga bertalenta saat membawakan acara di stasiun radio. Meskipun hanya lewat suara, mereka juga mampu menghibur pendengar setia radio. Berikut ini beberapa artis yang juga berprofesi sebagai penyiar radio. Artis-artis tersebut rata-rata memegang acara di waktu prime time, yaitu pagi hari pukul 06:00—10:00 tiap Senin—Jumat.

Desta

Desta terkenal sebagai pembawa acara dan pemain band yang selalu berpasangan dengan Vincent. Desta yang juga piawai memancing tawa ini mengisi program pagi di stasiun radio Prambors yang bernama Desta and Gina in The Morning. Acara tersebut membahas berbagai topik yang sedang viral di Indonesia. Karena gaya bicaranya yang kocak, banyak pendengar setia Prambors menantikan acaranya di pagi hari.

Nycta Gina

Gina merupakan pasangan siaran Desta dalam program Desta and Gina in The Morning. Artis yang terkenal dengan karakter Jeng Kelin ini sama kocaknya dengan Desta. Tak heran, mereka berdua sangat klop dalam program tersebut.

Nino Kayam

Selain pandai menyanyi dan memiliki paras manis, Nino ternyata juga pandai memandu program Asri Nino in The Morning pada stasiun radio Delta FM. Nino memang tidak sekocak Desta dan Nycta, tetapi pembawaannya yang santai membuat pendengar setia Delta FM menanti kehadirannya pada siaran pagi.

Asri Welas

Asri Welas, aktris yang terkenal sering memerankan tokoh komedi ini menjadi partner Nino dalam program Asri Nino in The Morning. Meskipun orangnya lucu, Asri juga terkadang mengeluarkan sisi keibuannya pada saat membahas suatu topik bersama Nino.

Sissy Prescillia

Aktris yang merupakan salah satu pemain Ada Apa Dengan Cinta ini mengisi program di stasiun radio FeMale yang bernama Happy Morning Besties. Acara tersebut membahas seputar parenting, CCTV, dan beberapa topik hangat.

Ben Kasyafani

Aktor sinetron Ben Kasyafani menjadi partner siaran Sissy dalam program Happy Morning Besties. Mereka berdua memandu acara dengan asyik dan menarik.

Tarra Budiman

Aktor tampan yang sering mengisi film layar lebar ini juga pandai memandu acara sebagai penyiar radio, lho. Tarra tampil dalam acara Morning Zone di stasiun radio Trax FM, segmen tersebut sangat menyenangkan dan informatif bagi para pendengar.

Ayushita

Nah, kalau Ayushita merupakan aktris yang menjadi partner Tarra Budiman membahas berbagai informasi dengan cara asyik.

The Bridge

Review The Bridge, Drama Seri di Viu yang Wajib Ditonton

megatank irfan hakim

Fakta Menarik Megatank Irfan Hakim yang Selalu Dinantikan Pemirsa