in

8 Lagu Terbaik One Direction, Masih Ingat?

lagu terbaik One Direction
Foto: instagram

Ngobrolin.id — Masih ingat dengan One Direction? Grup vokal yang satu ini pernah menjadi idola para remaja pada masanya. Paduan wajah yang tampan, suara merdu, dan kekompakan kelima personilnya membuat para fans mengidolakan mereka. Lama tak terdengar, masih ingat lagu-lagu terbaik One Direction berikut?

What Makes You Beautiful

Lagu ini menjadi debut Harry, Zayn, Liam, Louis, dan Niall dalam dunia musik. Keluar sebagai juara kedua ajang pencarian bakat, mereka berlima menunjukkan kebolehan menyanyi lewat single perdananya ini. Lagu ini sendiri menceritakan tentang seseorang yang mengagumi gadis yang tidak sadar akan kecantikannya. Dan hal itu, yang membuatnya terlihat cantik.

Best Song Ever

Lagu ini pernah menjadi pemecah rekor di kanal YouTube, lho. Best Song Ever pernah menjadi lagu dengan jumlah viewer terbanyak pada 24 jam rilis awal. Video tersebut menampilkan aksi kelima personil menari dan berperan menjadi orang lain yang sama sekali berbeda. Masih ingat lagunya?

Story of My Life

Berbeda dengan lagu Best Song Ever, kesan serius ditampilkan para personil One Direction dalam lagu bertajuk Story of My Life ini. Konsep video menggabungkan para personil dengan anggota keluarga mereka. Pokoknya, lagu ini cocok banget deh buat kamu yang lagi kangen sama masa lalu kamu.

You And I

Masih ingat suara falseto Zayn Malik yang melegenda di lagu ini? Lagu ini sendiri menampilkan kelima anggotanya berjalan di atas jembatan dan berganti-ganti wajah antarpersonil. Mengenakan kaos berwarna senada, kelimanya terlihat punya aura dan pesona suara yang berbeda-beda, ya.

One Thing

Kembali ke album pertama, kali ini One Thing menjadi salah satu lagu yang One Direction banget. Musik yang ceria dan gaya yang memesona bikin One Thing jadi salah satu lagu terbaik One Direction.

Kiss You

Kiss You juga salah satu lagu terbaik One Direction, lho. Diambil dari album kedua bertajuk Take Me Home yang rilis pada 2012, Kiss You bikin kamu semangat tiap dengerin lagu yang dinyanyikan mereka ini.

Night Changes

Kepergian Zayn Malik kayaknya membekas banget di hati para Directioners, ya. Musik video lagu Night Changes menjadi video terakhir Zayn saat masih tergabung bersama Harry dan kawan-kawan. Lagunya juga masih enak banget buat didengarkan.

Drag Me Down

Album terakhir One Direction ini menjagokan Drag Me Down sebagai single pertama mereka. Dengan formasi baru, One Direction kembali menggebrak musik dunia dengan penampilan barunya. Lagu ini moodbooster banget, deh.

History

Menjadi penutup kebersamaan mereka, lagu ini menampilkan kesan kesedihan yang mendalam. Menceritakan perjalanan mereka berlima bersama mantan personil. Mulai dari seleksi, hingga album terakhir mereka. Sedih banget, deh.

Lama tak terdengar, kini kelimanya sudah punya karier bermusik masing-masing. Kangen nggak, sih, sama penampilan mereka berlima?

berkunjung ke museum

Mau Ngapain Aja di Museum?

resep minuman avokad

3 Resep Minuman Avokad, Bisa Jadi Apa Saja?