in , ,

Ada Apa dengan Indomilk dan BTS?

apakah mereka akan bekerjasama?

indomilk
foto: twitter @indomilk

Ngobrolin.id — Belum lama ini merek susu lokal Indomilk tiba-tiba trending di Twitter. Banyak warganet Twitter yang mengunggah status dengan kata Indomilk sehingga nama merek susu ini sempat menduduki tangga pertama di trending topic.

Setelah ditelusuri lebih dalam, ternyata eh ternyata, merek lokal ini merilis foto seorang pria yang sedang memegang susu kotak rasa pisang. Namun, foto pria dalam foto tersebut tidak ditunjukkan sepenuhnya, hanya ditunjukkan hingga bagian dadanya. Orang tersebut mengenakan kemeja putih dan kaus dalam putih dengan sedikit motif biru muda. Dalam caption foto tersebut tertulis:

“Ada yang minum Indomilk Banana nih, kalo diliat dari tangannya, ada yang tau gak ini siapaaa?”

Status tersebut diunggah pada 26 Juli 2020 pada pukul 13:01 WIB. Sontak, banyak warga Twitter yang menebak, seseorang yang memegang kotak susu tersebut adalah salah satu member boy group terkenal asal Korea Selatan, yakni BTS.

Para penggemar meyakini orang yang memegang kotak susu tersebut adalah Jungkook BTS.

Warganet pun mulai melakukan penyelidikan layaknya intel FBI untuk menguatkan pendapat mereka jika seseorang yang memegang kotak susu tersebut adalah Jungkook.

Salah seorang warganet yang memiliki akun @koobitti mengunggah foto Jungkook mengenakan baju yang sangat mirip dengan seseorang yang ada di dalam foto yang diunggah oleh admin Indomilk. Di foto tersebut terlihat Jungkook yang sedang mengenakan kemeja putih, baju dalaman putih dengan tulisan warna biru muda dan mengenakan anting. Lalu, di bagian kiri atas pada foto tersebut terlihat tulisan Tokopedia.

Selanjutnya, di poster yang pernah diunggah oleh Indomilk yang berkolaborasi dengan Tokopedia, menampilkan siluet seseorang yang memegang kotak susu banana. Jika dilihat dari siluet dan disamakan dengan foto Jungkook yang ada di dalam video Tokopedia, warganet mulai yakin sosok tersebut adalah Jungkook.

Seperti yang diketahui, saat ini BTS memang menjadi Brand Ambasador Tokopedia. Bukan sesuatu hal yang tidak mungkin jika BTS juga akan menjadi Brand Ambasador Indomilk.

Apalagi, admin Twitter Indomilk menulis status lanjutannya dan men-tag brand Tokopedia  dengan caption ingin membeli Indomilk banana di Tokopedia. Hhmm… sepertinya dugaan warganet mulai menguat menjadi 95 persen.

Akun Twitter resmi Tokopedia pun menanggapi unggahan tersebut dan menulis tagar #TigaHariLagi, apakah maksudnya, tiga hari lagi atau tepatnya pada 29 Juli 2020, mereka akan mengumumkan secara resmi dugaan warganet?

Belum keluar secara resmi penjelasan mengenai siapa seseorang di foto tersebut, Indomilk banana di Tokopedia ataupun e-commerce lain sudah habis terjual. Bahkan, di beberapa supermarket pun sudah mulai habis terjual.

 

 

menghibur teman

Cara Menghibur Teman yang Patah Hati

folklore

Album Terbaru Taylor Swift Folklore Digarap Selama Karantina di Rumah