in

Ada Apa di Trailer Kedua Film Toy Story 4 yang Dirilis Pixar?

trailer kedua film Toys Story 4
Foto: Google Image

Ngobrolin.id — Pixar telah merilis trailer kedua film Toys Story 4 menjelang penayangan perdananya Juni mendatang. Dalam trailer kedua ini, Pixar memberikan banyak bocoran petualangan Woody dan teman-temannya.

Salah satu bocorannya adalah aksi Woody dan Buzz yang mencari Forky di taman bermain. Selain itu, trailer ini juga memperlihatkan Bonnie, sang pemilik baru Woody yang panik mencari Forky.

Forky merupakan boneka kesayangan Bonnie. Forky adalah boneka yang dibuat sendiri oleh Bonnie dari garpu plastik dan kawat.

Film animasi komedi percintaan ini disutradarai oleh Josh Cooley ini mengisahkan kepergian Forky karena menolak menjadi boneka mainan. Dia berpikir garpu plastik seharusnya menjadi alat makan sekali pakai.

Kepergian Forky rupanya membuat sedih Bonnie. Tidak ingin Bonnie terus bersedih, Woody dan teman-temannya mulai mencari Forky. Woody membujuk Forky untuk mau kembali dan menjadi mainan Bonnie.

Toys Story 4 diproduseri oleh Jonas Rivera dan Mark Nielsen. Hebatnya, semua seri film Toys Story masuk dalam jajaran film box office. Dikutip dari Wikipedia, film Toy Story pertama berhasil mengantongi pendapatan sekitar US$ 356,8 juta.

Film Toy Story kedua mencetak pendapatan sekitar US$ 485 juta. Dan, film Toy Story ketiga berhasil mengantongi pendapatan sekitar US$ 1 miliar.

Apakah kamu penasaran dengan film animasi ini? Tunggu tanggal mainnya pada Juni 2019 mendatang, ya.

hewan peliharaan

Beragam Hewan Peliharaan yang Bisa Kamu Miliki

mode penghemat kuota

Cara Aktifkan Mode Penghemat Kuota di Instagram