in

Ada Lip Balm Rasa Boba, Lho!

lip balm nya jangan sampai dimakan, ya!

lip balm rasa boba
foto: instagram @dabobamalaysia

Ngobrolin.id — Apa yang terlintas di benak kamu saat mendengar lip balm rasa boba? Bagi pencinta boba pasti langsung menanyakan apakah lip balm tersebut bisa dimakan. Bagi mereka yang tidak terlalu menyenangi boba pasti hanya mengernyitkan alis sambil bilang: “ada-ada aja!

Boba merupakan tren minuman yang sebenarnya sudah eksis sejak lama, tapi semakin eksis lagi di 2019. Pada saat minuman hits di kota-kota besar memakai boba sebagai komponen penting dalam minumannya. Boba merupakan bulir-bulir bola kecil berwarna cokelat yang terbuat dari tepung. Rasanya ada yang manis, ada yang tawar, dan teksturnya yang kenyal membuat sebagian orang senang mengunyah boba.

Tren boba pada 2019 dikatakan sangat viral karena bukan hanya terjadi di Indonesia, melainkan di beberapa negara lainnya, seperti di Malaysia. Daboba merupakan brand minuman boba yang cukup terkenal di Malaysia. Brand ini meluncurkan berbagai jenis produk tentang boba yang laku di pasaran.

Ternyata, Daboba belum berhenti untuk terus bereksperimen dengan boba. Kali ini, brand tersebut meluncurkan lip balm rasa boba. Brand terbarunya ini hasil kolaborasi bersama Vase Creation yang merupakan perusahaan beauty brand asal Malaysia.

Lip balm boba tersebut diluncurkan dalam tiga varian, yaitu roasted brown sugar fresh, honey golden pearl green milk tea, dan mango frappe. Ternyata, usut punya usut, ini adalah produk limited edition yang baru bisa didapatkan dengan cara pre order dan sudah bisa dilakukan sejak 20 Januari 2020 lalu.

Jika kamu tertarik, kamu bisa mengunjungi beberapa store yang menjual lip balm ini, seperti Sunway Giza, Kota Damansara, SS 2 PJ, C180 Cheras, myTown Mall Cheras, SS15 Subang, Kota Kemuning Shah Alam, Seremban Karpal Singh Penang, Lip Sin Penang, Suytera Utama Johor, Jalan Station Johor, dan Gala City Johor.

Kamu bisa mendapatkan lip balm boba ini dengan harga satuan tiap varian adalah RM 35, jika dirupiahkan menjadi Rp116.882 -an. Penasaran akan seperti apa? Coba saja, nanti ceritakan ke kami pengalaman kamu menggunakan lip balm boba, ya!

cabai terpedas di dunia

5 Cabai Terpedas di Dunia, Berani Coba?

wabah virus corona

Usaha Beberapa Negara Mengevakuasi Warganya dari Cina Saat Wabah Virus Corona