in ,

Aespa, Grup Baru Besutan SM-Entertainment Langsung Jadi Monster Rookie

Grup baru yang sudah berhasil mencuri perhatian

Aespa
foto: instagram @aespa_official

Ngobrolin.idAespa merupakan grup baru yang berada di bawah naungan SM Entertaiment sudah berhasil debut pada (17/10) melalui single perdananya yang berjudul Black Mamba. Grup ini beranggotakan empat orang yang terdiri atas Karina, Winter, Ningning, dan Giselle.

Nama Aespa diambil dari bahasa Inggris, yaitu Avatar Experience and Aspect. Hal menarik dari grup terbaru besutan SM-Entertainment ini adalah avatar virtual yang akan mengiringi keempat member tersebut saat tampil. Avatar tersebut bernama ae-Karina, ae-Giselle, ae-Ningning, dan ae-Winter.

Member pertama yang dikenalkan oleh SM ke publik adalah Winter atau Kim Minjeong. Winter berasal dari Korea Selatan dan lahir pada 2001. Winter sudah menjadi trainee SM-Entertainment selama tiga tahun lamanya. Dirinya sering dibandingkan dengan Taeyeon SNSD karena memiliki visual yang sama.

Member kedua adalah Karina atau Yoo Jimin dan lahir pada 11 April 2000. Karina menempati posisi sebagai penari, rapper, dan vokal. Karina sudah menjadi trainee SM selama empat tahun lamanya. Dirinya sudah pernah terlihat tampil bersama Kai EXO dalam acara Hyundai Motors.

Member ketiga adalah Ningning atau Ning Yizhuo. Ningning merupakan member Aespa yang berasal dari Cina. Ningning lahir pada 23 Oktober 2003 dan sudah fasih berbahasa Korea. Saat ini, Ningning berhasil menjadi pusat perhatian K-netz karena kemampuannya dalam bernyanyi. Ningning sendiri memang menempati posisi sebagai vokalis utama Aespa.

Member terakhir Aespa adalah Giselle, banyak K-netz yang menilai penampilan Giselle mirip seperti Krystal F(X) dan Yuri SNSD. Giselle atau Aeri Uchinaga berasal dari Jepang dan sudah mahir berbahasa Inggris, Jepang, dan Korea.

Single perdana mereka yang berjudul Black Mamba berhasil mencuri perhatian penggemar K-Pop di seluruh dunia. Hal ini terbukti ketika MV lagu Black Mamba sudah berhasil menduduki trending topic di YouTube. Black Mamba digambarkan sebagai penjahat yang berusaha untuk menghalangi hubungan para member Aespa di kehidupan nyata dengan avatar mereka yang bernama ae.

SM Entertainment sudah merilis nama klub penggemar grup Aespa, yaitu MY. MY sendiri berarti teman saya yang berharga.

 

Trump di Home Alone

Trump Pernah Main di Film Home Alone, Lho!

fitur terbaru di whatsapp

Fitur Terbaru WhatsApp yang Paling Berguna untuk Saat Ini