in , ,

AF1 Para-Noise Kolaborasi G-Dragon Bersama Nike

kolaborasi G-Dragon bersama Nike
foto: Instagram xxxibgdrgn (G-Dragon)

Ngobrolin.id — Belum lama ini G-Dragon telah menyelesaikan wajib militer, yaitu pada 26 Oktober lalu. Ia sudah mulai menerima banyak tawaran kolaborasi dari beberapa merek produk ternama di dunia, termasuk kolaborasi G-Dragon bersama Nike, merek sepatu ternama.

Kolaborasi G-Dragon Bersama Nike diadakan dalam rangka perilisan seri terbaru dari brand mereka, yaitu AF1 (Air Force 1) Para-Noise. G-Dragon yang memiliki nama asli Kwon Ji-Young ini terkenal dengan style hip hop.

Sneakers seri terbaru ini dibuat berdasarkan selera G-Dragon dalam dunia fesyen, musik, olahraga, budaya, dan seni. Mengingat G-Dragon juga memiliki passion dalam bidang seni sehingga membuat kolaborasi ini diyakini mampu menarik perhatian publik.

G-Dragon sendiri saat membuat desain sneakers terinspirasi dari komunitas yang merasa tidak puas dengan masa saat ini dan siap untuk menghadapi tantangan baru yang belum pernah ada. Ia terinspirasi dari visi hidupnya sendiri sebagai penyanyi dan penulis lagu. Melalui sepatu yang telah dibuatnya, ia ingin menyampaikan kepada dunia bagaimana kaum muda dipersatukan oleh kreativitas dan pertukaran ide yang didapat secara bebas.

Ada yang unik dari sneakers hasil kolaborasi Nike dan G-Dragon, yaitu pemberian aksen bunga Daisy dan logo brand fesyen milik GD, Peaceminusone. Ciri lain yang sangat tampak dari sneakers ini adalah warna hitam yang menjadi warna dasar sepatu dengan sol dan logo khas Nike yang berwarna putih.

Cerita unik di balik pembuatan Air Force 1 Para-Noise adalah bagi G- Dragon Air Force 1 lebih dari sekadar sepatu. Pada masa dulu G-Dragon tidak mampu untuk membeli Air Force 1 sehingga yang ia lakukan hanya melewati toko Nike dan memandanginya dari jauh dengan mata dan hati.

Air Force 1 Para-Noise mulai dijual ke publik pada 23 November tahun ini dengan perkiraan harga sekitar $200 USD atau setara Rp2,8 Juta. Di Korea Selatan, Nike juga akan menyediakan edisi spesial AF1 Para-Noise dengan logo yang berwarna merah.

Ternyata antusiasme dari fans sangat besar pada sneakers AF1 Para-Noise. Hal ini terlihat dari tayangan berita yang selalu menampilkan info seputar sneakers Af 1 Para-Noise dan situs Peaceminusone sempat down karena saking banyaknya orang yang mengakses situs tersebut.

 

gelar pahlawan nasional

6 Tokoh Menerima Gelar Pahlawan Nasional 2019

youtuber traveller

Deretan YouTuber Traveller yang Punya Gaya Unik