in ,

AirAsia Unlimited Pass, Bayar Sekali Terbang Berkali-Kali

Whoa berita bagus nih buat kamu yang suka travelling

AirAsia Unlimited pass
foto: pixabay

Ngobrolin.id — Buat kamu yang senang liburan, AirAsia punya program yang bernama AirAsia Unlimited Pass, nih! Program ini bisa membuat kamu terbang berkali-kali dengan AirAsia dengan hanya sekali pembayaran. Hmmm… sepertinya menarik nih, lumayan, bisa jalan-jalan dengan harga tiket yang murah.

AriAsia Unlimited Pass diperuntukkan bagi member BIG dan hanya bisa ditukarkan untuk penerbangan domestik AirAsia Indonesia dengan kode penerbangan QZ. Dengan program ini, kamu cukup membayar Rp1.500.000 agar bisa terbang sepuasnya selama periode 9 November 2020 hingga 16 Mei 2021.

Pemesanan harus dilakukan minimal pada 14 hari sebelum keberangkatan. Kamu tidak bisa melakukan perubahan jadwal penerbangan setelah pemesanan sudah dikonfirmasi.

Penukaraan penerbangan dengan AirAsia Unlimited Pass hanya berlaku untuk tarif dasar penerbangan, sedangkan biaya pajak bandara, biaya regulasi, atau biaya lain yang dibutuhkan selama penerbangan ditanggung oleh penumpang.

AirAsia Unlimited Pass ini hanya berlaku untuk satu orang pemilik member BIG dan tidak bisa digunakan untuk pembelian tiket penumpang lain. Jadi, kalau mau terbang bersama teman, pastikan teman kamu juga memiliki member BIG dan mengikuti program ini, ya.

Setelah melakukan penukaran pertama, kamu tidak diperbolehkan melakukan perubahan nama belakang dan nama depan. Jika ada perbaikan nama karena ada kesalahan, kamu hanya bisa melakukannya sebelum penukaran pertama.

AirAsia Unlimited Pass tidak bisa dialihkan atau dikembalikan dan penumpang yang diizinkan mengikuti program ini harus berusia 12 tahun atau lebih ketika tanggal keberangkatan.

Kalau kamu sudah memenuhi semua persyaratan dan tertarik untuk mendapatkan promo-promonya, langsung saja kunjungi website www.airasia.com deals atau buka di aplikasi AirAsia dan klik tab Unlimited Deals. Selanjutnya, log in ke akun member BIG kamu dan klik pembelian saya.

Namun, jika kamu ingin melakukan penukaran penerbangan pada periode embargo, persediaan penukaran sangat terbatas sehingga harus cepat-cepat agar mendapatkan jatah pada periode tersebut. Periode embargo yang ditetap adalah hari libur nasional seperti libur sekolah, Tahun Baru Imlek, Isra Miraj dan Nyepi, Wafat Isa Almasih, serta Idul Fitri.

tiket gratis untuk guru

KAI Bagikan Tiket Gratis untuk Guru dan Tenaga Kesehatan, Begini Syaratnya!

film among us

Among Us akan Diadaptasi Jadi Film Pendek