in ,

Akhir Kisah Game of Thrones Season 8, Mengecewakan?

Alih-alih pujian, serial yang satu ini justru menuai banyak komentar pedas. Seburuk itukah?

Game of Thrones
Foto: instagram

Ngobrolin.id Apakah kamu salah satu penikmat serial Game of Thrones? Memasuki musim ke delapan, kini serial ini sudah mengakhiri musim tersebut. Alih-alih pujian, serial yang satu ini justru menuai banyak komentar pedas. Seburuk itukah?

Serial televisi drama fantasi ini sudah menjadi salah satu tayangan unggulan yang ditayangkan oleh HBO. Mulanya, serial ini merupakan adaptasi dari novel serial fantasi karya George RR Martin, A Song of Ice and Fire.

Tayang perdana sejak 17 April 2011 silam, kini Game of Thrones sudah memasuki musim ke delapan. Serial ini pun masih ditayangkan di HBO. Episode pertama musim ini ditayangkan pada 14 April 2019 silam.

Jika dua musim sebelumnya Game of Thrones ditayangkan dalam 7 episode, kali ini serial yang menyedot perhatian publik ini hanya ditayangkan sebanyak 6 episode. Di musim ini sendiri penggemar tidak bisa menemukan jalan ceritanya dari novel. Ini benar-benar cerita original yang baru ditulis. David Benioff dan DB Weiss didapuk menjadi produser serial ini.

Mengakhiri 73 episode yang pernah ditayangkan, Game of Thrones musim ke delapan episode enam ini ternyata punya alur yang benar-benar jauh dari perkiraan penggemar.

Kekecewaan para fans ini tak lepas dari tokoh yang harus mangkat dalam serial ini. Sebuah petisi bahkan dibuat untuk mengungkapkan kekecewaan terhadap ending cerita yang tak sesuai perkiraan ini. Petisi daring tersebut sudah ditandatangani lebih dari 1juta orang, lho.

Secara keseluruhan, musim ke delapan ditandai sebagai musim terburuk sepanjang karier Game of Thrones. Mulai dari keputusan Daenerys Targaryen hingga munculnya gelas kopi salah satu waralaba kopi internasional.

Di episode terakhir season ini, hanya ada enam karakter yang tersisa untuk saling merebutkan takhta tertinggi. Karakter tersebut adalah Daenerys Targayen, Jon Snow, Davos Seaworth, Tyrion Lannister, Arya Stark, Sansa Stark, dan Bran Stark.

Daenerys Targayen, yang digadang-gadang bisa merebut takhta, akhirnya harus rela mati di tangan orang lain secara mengenaskan. Begitu pula dengan posisi raja Seven Kingdom yang justru diduduki oleh karakter kuda hitam.

Hmm… apakah kamu juga turut kecewa?

karakteristik ideal smartphone incaran generasi milenial

Begini Karakteristik Ideal Smartphone Incaran Generasi Milenial

George RR Martin

George RR Martin, Tokoh Penting di Balik Game of Thrones