in

Aksi Dubbing Jimin BTS Panen Pujian

Jimin ternyata mampu mendubbing suara

Jimin
foto: instagram @bts.bighitofficial

Ngobrolin.id — BTS merupakan salah satu idola para penggemar Kpop yang sudah mendunia namanya. Grup ini beranggotakan 7 orang, salah satunya Park Ji-Min, vokalis sekaligus penari utama dalam BTS. Park Ji-Min atau Jimin diidolakan oleh para penggemar karena memiliki segudang talenta yang mengagumkan. Baru-baru ini aksi dubbing Jimin panen pujian dari berbagai pihak.

Dalam episode serial webRun BTS’ terbaru, Jimin mengeluarkan salah satu keahlian barunya, yakni men­-dubbing atau mengisi suara karakter dari animasi. Ia mengisi suara karakteri Shenzi di Lion King, Rex di Toy Story, dan Judy dalam film Zootopia.

Jared Brush, penulis sekaligus asisten sutradara film Zootopia merespons potongan video yang menampilkan Jimin saat sedang men-dubbing beberapa karakter animasi.

Jared Brush memberikan tanggapan serta penilaian terhadap video tersebut melalui akun Twitter pribadinya @thejaredbrush. Ia menuliskan cuitan seperti ini:

Saya sangat…. Trkeesan… dengan Anda…Jimin. Judy versi Anda ….berbunyi…. sempurna. Kapan kita ….bekerja bersama! @bts_bighit @bts_twt (dan terimakasi @BUSANBOY_TWT untuk tautannya!)’

Pada awalnya, pemilik akun @BUSANBOY_TWT mengirimkan aksi member BTS tersebut dan membagikannya pada Jared Brush. Tidak disangka, Jared Brush ternyata merespons video yang dibagikan olehnya.

Jared Brush sendiri sudah menggarap beberapa film animasi terkenal seperti Zootopia, Moana, serial animasi Penn Zero: Part Time Hero, dan saat ini ia sedang menggarap proyek yang masih dirahasiakan.

Tidak hanya Jared Brush, Ahn Ji-Hwan, pengisi suara profesional asal Korea Selatan juga diundang dalam episode Run BTS untuk menjadi guru pengisi suara. Ahn Ji-Hwan memuji keterampilan Jimin saat menirukan suara karakter tersebut.

Jeon Hae Ri, pengisi suara profesional yang juga merupakan pengisi suara asli dari karakter Judy pada Zootopia yang tayang di Korea Selatan juga memuji aksi Jimin.

Pujian lainnya juga berasal dari Carlos Segundo, aktor yang mengisi suara karakter Woody di Toy Story versi Amerika Latin. Ia memuji kepiawaian salah satu anggota BTS tersebut saat mencoba mengisi suara Rex.

Park Ji-Min lahir pada 1995 dan kini usianya hampir menginjak 25 tahun memiliki segudang prestasi. Kemampuannya di industri Kpop sudah tidak usah diragukan lagi.

tempat ngopi di depok

Rekomendasi Tempat Ngopi di Depok yang Extraordinary

sifat anak bungsu

Stereotip Sifat yang Umumnya Dimiliki Anak Bungsu