in ,

Aktor Joe Taslim Akan Perankan Sub Zero di Film Baru Mortal Kombat

aktor Joe Taslim
Foto: Google Image

Ngobrolin.id — Sejak kemunculan film The Raid, pamor aktor Indonesia, khususnya aktor film action semakin meningkat. Salah satunya adalah aktor Joe Taslim. Setelah ikut bermain dalam Fast & Furious 6, Star Trek Beyond, dan The Night Comes for Us, kini giliran film adaptasi video game Mortal Kombat yang akan hadirkan kemampuan bela diri Joe Taslim di dalamnya.

Melansir The Hollywood Reporter, Joe Taslim akan memerankan salah satu karakter game Mortal Kombat bernama Sub Zero, karakter orisinal dari game pertama yang mampu mengendalikan es sebagai senjata.

Bagi kamu yang ketinggalan informasi, dua bulan yang lalu, Warner Bros mengumumkan bahwa mereka siap mengadaptasi game buatan Midway Games 1992 dan kini diteruskan oleh Nether Realm Studios tersebut ke layar lebar.

Mereka menggaet James Wan, sutradara film Aquaman dan The Conjuring sebagai produser. Sementara, bangku sutradara akan diisi oleh Simon McQuoid.

Masa praproduksi film Mortal Kombat memang sudah dimulai sejak Mei lalu di Adelaide, Australia, sebagai salah satu lokasi syutingnya.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum jelas cerita apa yang diangkat oleh Warner Bros untuk mengadaptasi filmnya. Namun yang jelas, mereka berencana untuk menayangkannya pada 2021 mendatang.

Wah, keren, ya!

resep smoothies sehat dan lezat

Aneka Resep Smoothies Hijau, Kekinian dan Menyehatkan

Asus ROG Phone 2

Spesifikasi Super Canggih Asus ROG Phone 2