in ,

Alasan Kamu Wajib Nonton Film Sore: Istri dari Masa Depan

Sore
foto: Youtube Tropicana Slim

Ngobrolin.id Sore: Istri dari Masa Depan merupakan film mini seri yang sudah tayang sejak 2017 silam. Meskipun sudah tayang 4 tahun yang lalu, film mini seri ini termasuk salah satu film yang wajib kamu tonton. Tidak hanya menampilkan kisah romansa pasangan muda Sore dan Jonathan, tapi ada banyak hal yang dapat kamu temui dari film ini. Berikut ini Tim Ngobrolin punya alasan film Sore: Istri dari Masa Depan wajib ditonton.

Jalan cerita yang sederhana

Tidak semua film bagus membutuhkan jalan cerita yang rumit untuk dimengerti. Sore bercerita tentang kehidupan Jonathan di Itali yang tiba-tiba berubah ketika kedatangan seorang wanita cantik di kamarnya yang bernama Sore. Sore mengaku kepada Jonathan bahwa ia merupakan istri Jonathan dari masa depan.

Kedatangan Sore bertujuan mengubah gaya hidup Jonathan yang tidak peduli terhadap kesehatannya. Sore melakukan hal ini karena sebuah alasan penting yang harus segera disadari oleh Jonathan. Kehadiran Sore membuat banyak perubahan di dalam diri Jonathan sehingga membuatnya memutuskan untuk pulang ke Indonesia dan mencari Sore sesungguhnya.

Makna film yang menyentuh

Film ini menyadarkan kita bahwa hidup sehat itu penting. Bukan hanya untuk diri sendiri, melainkan juga untuk orang lain, terutama untuk orang yang kita cintai. Film ini juga mengajarkan cara mengatasi rasa sedih dengan cara yang lebih baik, meskipun sebenarnya cerita dalam film ini tidak akan terjadi di dunia nyata.

Soundtrack film yang bagus

Film ini menggunakan beberapa soundtrack dari musisi indie Adhitia Sofyan dan Kunto Aji. Total ada tiga lagu yang dapat kamu dengarkan sambil menikmati alur cerita, yakni Gaze (Adhitia Sofyan), Foget Jakarta (Adhitia Sofyan), dan I’ll Find You (Kunto Aji). Soundtrack yang digunakan membuat film ini semakin syahdu dan membuat perasaan penonton semakin terbawa dengan alur cerita.

Sinematografi yang bagus

Meskipun ini hanya sebuah film mini seri, sang sutradara Yandy Laurens bersama dengan teman-temannya menggarap film ini penuh dengan persiapan yang matang. Hal tersebut terbukti dari sinematografi film yang bagus sehingga penonton terasa dimanjakan dengan tampilan video yang bagus.

 

ditinggal nikah

Sederet Tips Move On Buat Kamu yang Baru Ditinggal Nikah

teluk alaska

Teluk Alaska, Drama Web Series WeTV Terbaru yang Dinanti-nanti