in ,

Alasan Selena Ingin Pensiun Dini Dari Dunia Musik

Selena ingin pensiun
foto: instagram @selenagomez

Ngobrolin.id — Belakangan ini santer terdengar kabar, penyanyi muda berbakat, Selena Gomez, ingin segera pensiun dari dunia musik. Kabar Selena ingin pensiun dini disampaikan secara langsung oleh Selena sendiri melalui wawancara yang dilakukan bersama majalah Vogue edisi April.

Selena mengungkapkan bahwa saat ini ia merasa karya serta usahanya dalam bermusik sudah tidak dihargai lagi oleh siapa pun.

“Sangat sulit untuk tetap bermusik ketika orang-orang tidak menganggap kamu serius,” ujar Selena seperti dilansir dari laman hollywoodlife.com.

Perasaan tersebut muncul ketika Selena mengeluarkan lagu terbarunya yang berjudul Lose You To Love Me. Sebagian besar orang menganggap karya tersebut kurang sempurna, meskipun ada sebagian penggemar setia yang tetap menerima karya tersebut dengan baik. Padahal, menurut Selena, lagu Lose You To Love Me merupakan salah satu lagu terbaik bagi dirinya, tetapi orang-orang justru menganggapnya kurang.

Lose You To Love Me merupakan single utama dari album studio ketiga Selena yang berjudul Rare. Lagu tersebut merupakan satu-satunya lagu yang berhasil duduk di tangga lagu Billboard Hot 100.

Selena berencana untuk membuat album terakhir sebelum benar-benar berhenti bermusik. Namun, proses pembuatannya akan berbeda dengan album-album sebelumnya, mungkin karena dirinya sudah kehilangan semangat di dunia musik.

“Menurutku ada banyak orang yang menikmati musikku, dan untuk itu aku sangat bersyukur, untuk aku terus maju. Tapi aku rasa, ke depannya ketika aku membuat album itu akan berbeda. Aku ingin mencobanya satu kali lagi untuk terakhir kalinya sebelum aku mungkin berhenti bermusik,” papar Selena.

Saat ini Selena dikabarkan sedang fokus mengasah bakatnya di dunia seni peran sebagai aktor dan produser. Dirinya akan membintangi beberapa film serial, seperti Only Murders in The Building. Selain itu, Selena juga akan membintangi film In the Shadow of the Mountain dan memproduksi film horor yang berjudul Dollhouse.

Selena Gomez termasuk salah satu artis sekaligus penyanyi yang terkenal sejak membintangi serial produksi Disney. Ia memulai karier sebagai musisi sejak 2009 dengan merilis album perdana yang berjudul Kiss and Tell. Selanjutnya, pada 2013 akhirnya Selena merintis kariernya sebagai penyanyi solo dengan merilis album Stars Dance.

 

Grammy Awards 2021

Deretan Artis yang Akan Tampil di Grammy Awards 2021

overthinking

Tips Tidur Nyenyak Meski Sedang Overthinking