in

Album Moonchild Niki Zefanya Rilis, Berisi Balada Dalam Mencari Jati Diri

album terbaru dari Niki Zefanya!

album moonchild
foto: instagram @nikizefanya

Ngoborlin.id — Niki Zefanya adalah musisi muda berbakat yang sedang meniti karier sebagai musisi internasional. Ia bergabung dalam label musik 88rising yang menaungi beberapa penyanyi muda asal Indonesia yang juga meniti karier di dunia musik internasional. Kini, dirinya baru saja merilis album Moonchild yang memiliki tiga fase. Lagu-lagu dalam album ini dibuat secara berurutan seperti cerita dongeng.

Semua lagu dalam album ini saling bertautan sehingga seperti buku cerita. Fase pertama dibuka dengan bulan sabit yang menggambarkan rasa ingin tahu, ingin memulai sesuatu, dan rasa tidak bersalah. Lagu yang berada di fase pertama adalah Switchblade, Nightcrawlers, dan Selene.

Fase kedua digambarkan dengan bulan setengah bulat. Ternyata, gambar tersebut menggambarkan perasaan kehilangan harapan dan kekecewaan yang begitu mendalam. Lagu yang ada di dalam fase kedua ini adalah Tide, Pandemonium, dan Lose.

Di fase terakhir terdapat lagu Plot Twist, If There’s Nothing Left…, dan Drive On. Fase ini digambarkan oleh bulan purnama. Fase tersebut menggambarkan tentang penemuan jati diri dan kekuatan.

Album Moonchild dibuka dengan perilisan lagu Switchblade pada April lalu. Lagu tersebut dikerjakan oleh Niki selama dua tahun lamanya. Lagu ini menceritakan keberanian untuk menaklukkan apa saja yang ia inginkan di dalam hidup serta tempat baru baginya.

Dalam menggarap album ini, Niki Zefanya bekerja sama dengan produser dan penulis Jacob Ray, kolektif produser Bekon & The Donuts, dan produser Montreal Pomo, David Pimintel.

Lagu-lagu di dalam album ini sangat bervariasi, ada R&B, pop, punk, country, bahkan hingga piano strip-down. Melalui album ini kita bisa melihat kualitas musikalitas Niki Zefanya yang sudah sepatutnya mendapatkan apresiasi.

Dalam album ini memang kental dengan nuansa biru dan merah seperti cerita dongeng yang mengangkat kisah tentang bulan.

Ternyata, animo masyarakat Indonesia dalam menyambut perilisan album tersebut cukup tinggi. Hal ini terlihat dari tagar #moonchild yang masuk trending topic world wide saat album tersebut baru keluar.

 

 

 

film mulan

Alasan Mengapa Banyak yang Menyerukan Boikot Film Mulan

jualan online

Jurus Jitu Sukses Jualan Online untuk Pemula