in

Album Perdana BLACKPINK Bakalan Rilis!

idol grup yang sudah go Internasiona;

album perdana blackpink
foto : instagram @ blackpinkofficial

Ngobrolin.id — Setelah dua kali comeback dengan dua single terbarunya, kini BLACKPINK, girl group asal Korea Selatan memberikan kabar terbaru tentang perilisan album perdana BLACKPINK. Album tersebut sudah bisa dipesan melalui sistem pre-order (PO) mulai 3 September.

YG Entertainment selaku agensi dari girl group tersebut sudah memublikasi kabar terbaru dari album perdana BLACKPINK sejak 28 Juli 2020. YG merilis teaser dan tanggal rilis album studio tersebut yang berjudul The Album.

YG Entertainment mengatakan bahwa pihaknya sedang fokus untuk melakukan pemasaran global melalui kerja sama dengan agensi musik terbesar. Kerja sama tersebut sudah masuk ke proses perencanaan dan dipastikan rencana ini akan benar-benar terjadi.

Pada tahun ini, BLACKPINK memang akan comeback secara bertahap yang diawali dengan peluncuran single How You Like That. Lagu tersebut berhasil memecahkan rekor YouTube karena berhasil mendapatkan 100 juta penonton dalam waktu 1 hari 8 jam 22 menit. BLACKPINK berhasil mengalahkan lagu Boy With Luv milik BTS yang berkolaborasi dengan Halsey, lagu tersebut bisa mencapai 100 juta penonton dalam waktu 1 hari 13 jam dan 38 menit.

Para penggemar sudah bisa membeli album tersebut di Ktown4u sejak Kamis, 3 September 2020 pukul 3 sore waktu setempat. Kamu juga bisa membelinya melalui e-Bay, tapi harus pintar-pintar memilih, karena ada beberapa seller yang menjual album ini lebih mahal dari harga aslinya, bahkan ada yang mencapai Rp5,9 juta!

Ternyata, banyak penggemar BLACKPINK yang menyambut penjualan album ini dengan sangat antusias. Tingginya animo penggemar membuat pre-order album pertama BLACKPINK berhasil mencapai 800.000 pesanan dalam waktu enam hari saja. Sebanyak lebih kurang 530.000 pre-order berasal dari Korea Selatan, dan lebih kurang 270.000 berasal dari luar Korea Selatan, seperti Amerika Serikat dan Eropa.

Sepertinya, target YG Entertaiment untuk melakukan pemasaran di pasar dunia sudah berhasil dilakukan. Jumlah preorder yang didapat oleh YG Entertaiment melebihi jumlah target yang diharapkan. Hal tersebut menyebabkan pihaknya harus memproduksi lebih banyak lagi.

 

web series

Web Series Indonesia yang Wajib Ditonton

situs investasi ilegal

Waspada! Banyak Situs Investasi Ilegal yang Bikin Buntung Bukan Untung