in ,

Ali dan Ratu Queens, Perjuangan Iqbal Mencari Ibu di New York

Mencari arti keluarga di New York yang sangat luas

Ali dan ratu Queens
foto: Instargam @netflixid

Ngobrolin.id — Buat kamu yang lagi mencari rekomendasi film drama keluarga yang ringan, sepertinya Ali dan Ratu Queens bakalan cocok buat kamu. Film ini bakalan tayang di Netflix pada 17 Juni 2021 mendatang.

Iqbal Ramadhan akan memerankan tokoh utama, yakni Ali, seorang remaja berusia 19 tahun yang mencari keberadaan ibunya di New York. Ali menyampaikan keinginannya di depan keluarga besarnya secara langsung. Keputusan yang dibuat oleh remaja ini langsung membuat seluruh anggota keluarga besar kaget dan syok.

Ternyata, Ali tidak main-main ketika mengambil keputusan tersebut. Ali tetap pergi ke New York. Di sana, ia bertemu dengan empat imigran Indonesia yang sempat mengenal ibu Ali, mereka adalah Party (Nirina Zubir), Biyah (Asri Welas), Ance (Tika Pangabean), dan Chinta (Happy Salma). Ali juga berkenalan dengan anak Ance yang bernama Eva (Aurora Ribero).

Keempat ibu-ibu imigran Indonesia tersebut akhirnya memutuskan untuk membantu Ali mencari keberadaan ibunya. Kalian pasti penasaran kan kenapa Ali pisah dengan ibunya.

Kehadiran empat ibu-ibu rempong nan lucu ini bakal membuat Ali sadar betapa banyaknya arti kekeluargaan yang selama ini belum ia kenali dengan baik. Jadi, gak cuma lucu-lucuan aja, sepertinya penonton akan dibawa pada emosi yang sangat erat dengan kehidupan, yakni rumah dan keluarga.

Sedikit mundur kebelakang, ibu Ali memutuskan untuk pergi ke New York dan berjanji akan menemui Ali kembali saat sudah sukses. Ayah Ali diceritakan sudah tiada, tidak ada info lebih lanjut mengenai hal ini. Mungkin kamu bakal menemukannya jika film ini sudah tayang.

Perjalanan tersebut tidak sekadar tentang mencari sosok yang sudah lama hilang, tetapi juga mencari cinta yang sudah lama sudah tidak pernah Ali rasakan.

Film ini ditulis oleh Gina S. Noer, penulis skenario film Dua Garis Biru yang populer. Sementara itu, bangku sutradara diisi oleh Lucky Kuswandi, sutradara film Galih dan Ratna.

Beberapa aktor lain yang ikut terlibat dalam film Ali dan Ratu Queens antara lain Marissa Anita, Bayu Skak, Cut Mini Theo, dan Ibnu Jamil. Siapa yang sudah tidak sabar dengan cerita perjalanan Ali di Queens, New York?

 

 

drama korea

Daftar Drama Korea yang Bagus Buat Belajar Bisnis

terowongan silaturahmi

Terowongan Silaturahmi antara Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral