in , ,

Among Us akan Diadaptasi Jadi Film Pendek

wah, pecinta Among Us jangan sampai kelewatan nih!

film among us
foto: playstore

Ngobrolin.id — Tingginya popularitas Among Us menyebabkan banyak orang yang senang dengan game ini. Jay dan Arya akhirnya membuat film Among Us, film pendek tersebut dibuat menjadi live action. Mereka berdua terkenal sebagai content creator yang memproduksi film berkualitas tinggi.

Film ini sudah pasti diadaptasi dari game Among Us yang seang naik daun. Kedua kreator tersebut membuat karakter di dalam game menjadi nyata dengan jalan cerita yang hampir sama seperti di dalam game.

Game Among Us sendiri sudah dirilis sejak Juni 2018, tetapi game tersebut baru populer ketika pandemi melanda di seluruh dunia. Pada awal kemunculannya, banyak gammer yang kurang tertarik dengan game ini. Namun, setelah didukung dengan streaming, game tersebut mulai berhasil menarik hati gamers untuk mencobanya.

Kenaikan popularitas game tersebut juga terbantu karena banyaknya YouTuber game yang memainkannya dan memublikasikannya pada akun YouTube-nya.

Film live action Among Us dibuat dengan durasi 12 menit, film ini digadang-gadang dibuat dengan kualitas tingkat tinggi. Mulai dari cara kerja kamera, suasana luar angkasa yang terlihat nyata, dan akting para pemain.

Set tempat film ini dibuat seperti di dalam game, penuh dengan suasa yang seram dan menakutkan.

Kamu akan menemukan beberapa istilah yang sering digunakan dalam game, seperti sus dan big brain. Jalan cerita dalam film ini berhubungan dengan game, para anggota harus menyelesaikan misi sebelum semua anggota dibunuh oleh impostor. Impostor merupakan musuh yang tidak terlihat karena sosoknya sama seperti anggota lainnya.

Ketika ada salah satu anggota terbunuh, para anggota akan melakukan rapat dan melakukan vote untuk menentukan siapa impostor yang menyamar di antara mereka.

Jay dan Arya membuat film ini dengan genre thriller psikologis. Jalan cerita game ini memang terbilang menarik, meski sedikit mirip dengan jalan cerita game werewolf yang sudah lebih dahulu populer.

Kepopuleran game tersebut menyebabkan munculnya berbagai komunitas pencinta Among Us dan banyak creator yang mengembangkan karakter game Among Us menjadi animasi, video, meme, hingga live action.

 

AirAsia Unlimited pass

AirAsia Unlimited Pass, Bayar Sekali Terbang Berkali-Kali

minum kopi

Cara Aman Minum Kopi agar Asam Lambung Tidak Naik