in ,

Antares, Drama Seri Angga Yunanda yang Lagi Ditunggu-tunggu

Siapa yang sudah gak sabar mau menyaksikan drama series ini?

antares
foto: Instagram @MD_Entertainment

Ngobrolin.id — Setelah sukses dengan drama seri My Lecture My Husband dan Kisah Untuk Geri, kini MD Entertainment kembali akan merilis drama seri terbaru berjudul Antares. Drama ini masih diadaptasi dari cerita populer yang pernah ditulis di Wattpad dan ditulis oleh Rweinda.

Cerita ini sudah dibaca sebanyak 38 juta kali dan sempat menduduki peringkat satu dalam jajaran fiksi remaja. Faktanya, karya cerita ini sudah ditawari untuk diterbitkan oleh 20 penerbit. Kini novel Antares sudah terjual lebih dari 3.000 eksemplar. Keberhasilan tersebut disebabkan oleh keahlian penulis dalam menciptakan karakter tokoh yang unik dan berbeda.

Film ini akan dibintangi oleh Angga Yunanda yang terkenal dari film Dua Garis Biru dan Cut Beby Tsabina. Angga berperan sebagai tokoh utama, yaitu Antares Sebastian Aldevaro dan Beby sebagai Zeanne Queensha Bratadikara. Antares disutradarai oleh Rizal Mantovani, sutradara film Antologi Rasa, Trinity Traveler, dan masih banyak lagi.

Antares menceritakan tentang Zea, murid baru yang terkenal sangat cantik. Di sekolah barunya, Zea bertemu dengan Antares, murid laki-laki dengan paras rupawan dan merupakan geng motor terkenal di sekolahnya, yaitu Calderioz. Mereka berdua sama-sama memiliki karakter yang kuat.

Di balik wajah cantiknya, ternyata Zea menyimpan berbagai rahasia yang mulai terbongkar satu per satu dan bakal membuat penonton terkejut. Buat kamu yang langsung berspekulasi cerita ini mirip dengan geng motor asal Bandung, tolong tahan spekulasi tersebut. Karena, ternyata cerita ini tidak mengangkat kisah ketua geng motor yang bertemu dengan gadis lugu nan polos.

Hingga saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai film Antares karena proses syutingnya baru rampung pada awal Mei 2021. Drama seri ini nantinya bisa kamu saksikan di WeTV.

GoTo

5 Fakta GoTo Hasil Penggabungan Gojek dan Tokopedia

hadiah pernikahan

Undangan Pernikahan Terlalu Banyak? Simak Rekomendasi Hadiah Pernikahan yang Ekonomis dan Berkesan