in

Apa Jadinya Kalau Keanu Reeves Jadi Pahlawan Super Marvel?

pahlawan super
Foto: Google Image

Ngobrolin.id — Ketenaran Keanu Reeves seakan tak ada habisnya. Saat ini, ia tengah menjadi perbincangan hangat sejak John Wick: Chapter 3-Parabellum dirilis bulan lalu. Ia dipuja setelah warganet tahu dirinya tak pernah menyentuh tubuh lawan jenis ketika berpose atau berfoto bersama. Malah, belakangan Reeves juga diinginkan menjadi Person of the Year. Kini, bayangkan jika Reeves jadi pahlawan super.

Hmm… Itu memang belum terjadi, namun Reeves sebenarnya diinginkan oleh bos Marvel, Kevin Feige untuk membintangi film-filmnya, lho. Kepada ComicBook, ia mengatakan, dirinya telah mencoba terus mencari peran yang tepat untuk aktor berusia 54 tahun itu.

“Kami bicara dengannya untuk setiap film yang kami buat,” tuturnya, yang dilanjutkan dengan tawa, seperti dikutip dari People. “Saya tidak tahu kapan, kalau, atau apakah mungkin dia bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Tapi kami sangat ingin mendapatkan jalan terbaik untuk melakukannya,” lanjutnya.

Itu bukan berarti tidak mungkin. Feige kemudian mengingat bagaimana ia dan Jake Gyllenhaal pernah berbincang berkali-kali agar ia terlibat di film Marvel. Namun, sang aktor akhirnya baru bergabung di Spider-Man: Far From Home yang akan segera tayang, sebagai Mysterio.

Reeves sendiri sudah pernah digosipkan akan tampil dalam film Marvel selanjutnya, The Eternals. Di sana ia akan beradu akting dengan Angelina Jolie. Namun, hingga saat ini belum ada satu pun aktor yang dirumorkan akan terlibat di film itu diumumkan secara resmi oleh Marvel.

Yang jelas, film itu bisa jadi meroket jika memasukkan Reeves sebagai salah satu pemain. John Wick 3 saja mencapai US$276 juta di box office global. Reeves juga muncul sebagai kameo di program komedi romantis di Netflix, Always Be My Maybe, yang sangat viral. Ia bahkan ikut terlibat di Toy Story 4 yang rilis pekan ini.

tips sukses berbisnis

Tips Sukses Berbisnis dari Orang Terkaya di Dunia

ekowisata mangrove Jakarta

Ekowisata Mangrove Jakarta Tawarkan Piknik Murah dan Hemat