in ,

Apa yang Harus Kamu Lakukan Kalau Ditaksir Berondong?

ditaksir berondong
Foto: Shutterstock

Ngobrolin.id — Kalau harus memilih, kamu akan berkencan dengan pria yang lebih tua atau lebih muda darimu? Nah faktanya, sebagian besar wanita pasti akan memilih pasangan yang usianya lebih tua karena dianggap lebih dewasa. Tapi, bagaimana kalau tiba-tiba kamu ditaksir berondong atau pria yang usianya lebih muda dari kamu? Apakah mereka sudah pasti tak layak dipertimbangkan sebagai pasangan potensial?

ditaksir berondong
Foto: Shutterstock

Eits, jangan menyimpulkan dulu, ya. Tidak sedikit pria muda yang ternyata sikap dan perilakunya sangat bijaksana serta dewasa. Nah, ini dia beberapa keuntungan yang bisa kamu rasakan kalau kamu berkencan dengan pria yang lebih muda.

  1. Usia hanya angka

Pada dasarnya, usia hanya sebuah angka yang tak bisa menentukan tingkat kedewasaan dan kebijaksanaan seseorang. Pria yang berusia lebih muda darimu tidak menutup kemungkinan bahwa ia bisa menjadi pendamping terbaik buatmu. Pria yang usianya lebih muda darimu bahkan tidak menutup kemungkinan jika ia lebih bijaksana dan dewasa darimu.

  1. Keuntungan berhubungan asmara dengan pria muda

Saat seorang pria dengan usia lebih muda mendekati bahkan menyatakan cinta padamu, jangan langsung berpikir bahwa sosoknya bukan yang terbaik buatmu. Berpacaran atau menjalin hubungan dengan pria muda faktanya cukup menyenangkan dan mengesankan.

Penelitian yang dipublikasikan di laman Shape menemukan jika pria muda lebih suka berpetualang, mengeksplorasi banyak hal dan memiliki ide-ide kreatif yang membuat hubungan asmaranya lebih hidup. Pria muda juga lebih terbuka, jujur, dan menghargai perempuan yang mengisi hatinya.

  1. Pertimbangan saat menjalin asmara dengan pria muda

Meski ada banyak hal menyenangkan yang bisa dirasakan saat menjalin hubungan asmara dengan pria muda, sebelum melangkah ke hubungan yang jauh lebih serius dengan pria muda, ada beberapa hal penting untuk dipertimbangkan.

Pertimbangan tersebut mulai dari apakah dirimu dan dia bisa memiliki gaya hidup sama nantinya, apakah pria muda tersebut benar-benar mau berkomitmen denganmu hingga apakah keluarga kalian sama-sama bisa menerima kenyataan tentang hubungan kalian.

latihan sit-up

Perut Makin Buncit Meski Rajin Latihan Sit-Up, Kenapa Ya?

mantra-mantra Kunto Aji

Di Balik Mantra-Mantra Kunto Aji