in ,

Apakah Imperfect The Series Beneran Kocak?

Sudah nonto belum?

imperfct the series
foto: Iflix

Ngobrolin.id Imperfect menjadi salah satu film karya Enerest Prakasa yang populer, film ini mengangkat isu yang sedang viral saat ini, yaitu body shaming dan self love. Kesuksesan film tersebut kini mulai dikemas menjadi film seri yang berjudul Imperfect The Series dan ditayangkan di WeTV dan Iflix. Banyak reviewer yang menyebutkan film serinya tidak kalah kocak dari film layar lebar. Apakah benar kocak atau tidak? Coba mari kita bahas.

Film seri ini terdiri atas 12 episode yang tayang pada Rabu dan Kamis. Film ini mengangkat cerita satu tahun sebelum film Imperfect, di mana saat itu Dika masih belum berjumpa dengan Rara. Dika masih sering mengerjakan project fotografi bersama temannya di luar kota.

Di rumah Dika, ibu hanya ditemani oleh anak-anak kosan, yaitu Prita, Neti, Endah, dan Maria. Sepanjang film, kamu akan disuguhkan beragam kisah dari para anak kosan ibu yang kocak-kocak.

Dalam film ini menceritakan kisah hubungan percintaan antara Neti si tukang rias artis dan Doni yang merupakan figuran film yang berakhir tragis. Kisah tersebut bakalan menjadi benang merah dari film Imperfect The Series dengan film Imperfect di layar lebar.

Selain itu, akan ada juga cerita tentang Endah, mahasiswi rantauan asal Garut yang sedang dijodohkan oleh kedua orangtua mereka. Kisahnya Prita yang sering bersitegang dengan adiknya yang merupakan selebgram dan kisah Maria yang sedang beradaptasi di Jakarta karena baru pindah dari Papua.

Secara keseluruhan, film ini memang lucu dan kocak. Ditambah lagi sebagian besar pemainnya berasal dari para komika stand up comedy, seperti Kiky Saputri, Aci Resti, Arie Kriting, Uus, Indra Jegel, Arif Brata, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga beberapa artis tambahan yang kerap muncul di beberapa episode tertentu seperti Morgan Oey, Pamela Bowie, dan Afghan Syahreza.

Komedi-komedi yang ditampilkan dalam film ini khas seperti komedi yang sering dibawakan oleh stand up comedy, ya iyalah kepala penulis naskah filmnya adalah Ernest Prakasa. Mungkin bagi kamu yang kurang mengikuti stand up comedy bakalan terbahak-bahak karena komedi di dalam film seri ini. Namun, jika kamu sering mengikuti stand up comedy, pasti kamu bisa sudah bisa menebak beberapa adegan komedi dalam film Imperfect The Series.

Overall, film ini lumayan menghibur, ceritanya gak berat dan lekat dengan kehidupan sehari-hari. Cocok untuk dinikmati ketika waktu sedang senggang.

resep tahu gejrot

Resep Tahu Gejrot Rumahan, Dijamin Lezat, Mudah, dan Murah

fleet twitter

Hampir Serupa dengan Clubhouse, Kamu Sudah Tahu Fitur Spaces di Twitter?