in

Aplikasi Booking Tiket Buat Kamu yang Hobi Traveling

aplikasi booking tiket
Foto: pexels

Ngobrolin.idTraveling adalah salah satu kegiatan yang berguna banget buat melepas beban pikiran. Apalagi, kalau ada promo tiket murah dari berbagai aplikasi booking tiket. Duh, rasanya pengen liburan setiap hari, deh. Kira-kira, apa aja sih aplikasi booking tiket yang bisa kita buru diskonannya?

Traveloka

Menjadi salah satu startup unicorn kebanggan Indonesia tentu menjadikan aplikasi ini bergelimang kucuran dana dari investor. Besarnya dana investasi tersebut dimanfaatkan salah satunya untuk memberikan promo kepada pelanggan setianya.

Aplikasi ini menyediakan tiket pesawat berbagai maskapai, kemudahan booking tiket hotel, tiket kereta, dan banyak lagi. Telah diunduh lebih dari sepuluh juta kali di Google Play Store dan mendapakan rating 4,5 tentu sudah cukup menggambarkan, ya, betapa mudahnya menggunakan startup besutan Ferry Unardi, Darianto Kusuma, dan Albert Zhang ini.

PegiPegi

Tak jauh berbeda dengan konsep online travel agent pada umumnya, PegiPegi juga menyediakan berbagai layanan seperti pemesanan pesawat, hotel, kereta, dan sebagainya. Dengan diskon yang menggiurkan, pelanggan bisa menikmati bepergian dengan harga yang lebih terjangkau.

Diluncurkan pada Mei 2012 yang lalu, aplikasi ini telah diunduh lebih dari satu juta pelanggan dan mendapatkan rating 4,5 di Google Play Store.

Tiket.com

Anak perusahaan Djarum belum lama ini telah mengakuisisi perusahaan rintisan yang bergerak di bidang travel agent ini. Menyusul keberhasilan Blibli menjadi salah satu startup centaurs asal Indonesia, kini Tiket.com juga tengah digandrungi berbagai pelancong yang ingin bepergian dengan banyak diskon.

Tiket.com menyediakan berbagai layanan mulai dari tiket pesawat, kereta, booking hotel, persewaan mobil, sampai tiket konser pun tersedia. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari lima juta pengguna Android di Google Play Store dan mendapatkan rating 4,4. Berbagai diskon rutin diberikan untuk meraup pasar yang lebih luas.

Mr.Aladin

Memeriahkan dunia travel agent daring di Indonesia, Mr.Aladin juga menghadirkan fitur yang tak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya. Booking pesawat, hotel, kereta, dan penginapan lainnya disertai diskon yang menggiurkan dilakukan untuk menarik konsumen sebanyak mungkin. Rutin mengadakan diskonan membuat aplikasi ini telah diunduh oleh lima ratus ribu pengguna dan memiliki rating 4.3 di Google Play Store.

kenapa donat bolong

Masih Penasaran Kenapa Donat Bolong?

White tea

Cobain White Tea, Teh Istimewa yang Harganya Selangit