in , , ,

Aplikasi Presentasi Selain Microsoft Power Point, Wajib Coba!

Biar desain mu nggak gitu-gitu aja

aplikasi presentasi
Foto: freepik

Ngobrolin.id — Apakah kamu sering diminta oleh bos atau dosenmu untuk menampilkan presentasi? Pasti kamu sudah bosen banget dong menggunakan Microsoft Power Point yang fiturnya itu-itu saja? Yuk, intip aplikasi presentasi lainnya yang wajib kamu coba agar tampilan presentasimu nggak membosankan.

Canva

Sebenarnya, Canva menyediakan berbagai jenis keperluan mendesain, tak hanya sebagai aplikasi presentasi. Kamu bisa mengedit poster hingga banner. Keunggulan Canva adalah simpel dan ada banyak foto dan desain yang bisa kamu gunakan secara gratis. Kamu juga bisa berlangganan dan mendapatkan akses premium jika ingin menggunakan konten premium mereka. Canva tersedia dalam bentuk aplikasi ataupun dapat diakses dari mesin pencari.

Zoho Show

Memiliki tampilan yang sederhana, kamu nggak akan kebingungan kok mengakses Zoho Show. Di sini, kamu bisa menjumpai berbagai ikon, gambar, dan efek yang sangat unik. Selain itu, kamu bisa berkolaborasi dengan teman-temanmu secara langsung selama kalian terhubung dengan jaringan internet. Menarik, bukan?!

Prezi

Bisa dibilang, Prezi adalah solusi ketika Microsoft Power Point yang kamu gunakan tidak ter-install di komputer yang kamu gunakan. Sudah lama dikenal Prezi sebagai salah satu aplikasi presentasi terbaik. Melalui Prezi, kamu bisa mengubah presentasimu menjadi lebih menarik dengan menambahkan animasi dan efek yang membuat penonton berdecak. Cara memakainya pun mudah, kamu dapat mengakses banyak template otomatis Prezi.

Visme

Selain presentasi, kamu juga dapat membuat laporan, infografis, hingga visualisasi data dengan menggunakan Visme. Ada banyak animasi yang bisa kamu gunakan sehingga presentasimu tidak akan membosankan. Selain itu, pilihan template yang disediakan oleh Visme juga beragam dan dijamin antibosan. Yuk, pukau rekan dan atasanmu dengan membuat presentasi dari Visme.

KeyNote

Tak ketinggalan aplikasi presentasi yang satu ini juga patut dicoba. Kamu bisa membuat presentasi dengan beragam slideshow yang menarik. Selain itu, aplikasi KeyNote juga sangat mudah digunakan oleh pemula sekalipun.

Tampilannya yang menarik juga didukung oleh berbagai kemampuan seperti pembuatan grafis, gambar, dan visualisasi interaktif lainnya. Pokoknya, kamu harus coba pakai KeyNote ini!

Makanan pemicu bad mood

Makanan Ini Bisa Bikin Bete, Konsumsi Secukupnya Saja

Mengatasi heatstroke

Mengenal dan Mengatasi Heatstroke Saat Cuaca Memanggang Kepala