in ,

Aplikasi Remix Lagu di Smartphone Kamu

Canggih kan? Nggak perlu tuh bawa synthesizer. cukup dengan smartphone dalam genggaman kamu aja.

aplikasi me-remix lagu
Foto; pixabay

Ngobrolin.id — Kamu suka me-remix lagu? Kini, ada banyak aplikasi me-remix lagu yang bisa kamu gunakan langsung dalam genggaman. Tidak perlu repot-repot bawa synthesizer yang berukuran lebih besar.

Beatwafe

Aplikasi ini tersedia di sistem operasi iOS. Dengan aplikasi Beatwave, kamu bisa “menggambar” beat hanya dengan disentuh. Ada beberapa variasi sampel musik berkualitas tinggi dan instrumen dalam aplikasi ini.

Kamu juga bisa mencampur level track musik dengan berbagai efek musik yang sudah disediakan. Pitch control juga banyak variasi untuk mengatur musik secara otomatis. Beatwave juga punya fitur pengaturan tempo.

Kalau kamu mengaktifkan mode berbayar, kamu juga bisa mengakses 200 instrumen tambahan. Kalaupun tidak, versi berbayar dari aplikasi ini bisa juga kamu nikmati dengan sangat mudah.

Music Maker Jam

Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di sistem operasi Android. Music Maker Jam bisa kamu gunakan untuk membuat trek audio dengan beragam loops, beats, dan isian musik lainnya yang bisa kamu padukan.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah ada mixer 8 channel sehingga memungkinkan pengguna untuk mixing lagu dan menambahkan berbagai efek ke dalamnya. Kamu bahkan bisa me-remix trek audio hanya dengan menggoyangkan smartphone milikmu, lho.

Ada ribuan loops yang bisa kamu pilih di menu loop selector. Kamu jadi bisa mengombinasikan berbagai genre musik. Ada pula fitur voice recording untuk merekam suaramu sendiri.

FL Studio Mobile

Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini di sistem operasi iOS ataupun Android. Aplikasi mixer ini bisa digunakan untuk pembuatan proyek multitrek. Ada lebih dari 100 sampel instrumen di dalamnya.

Ada beberapa step sequencer, piano roll, keyboard, drum pad, track editor dan berbagai efek yang bisa kamu gunakan. Keunggulan lain dari FL Studio Mobile adalah memiliki real-time effects untuk meningkatkan kualitas mixing.

Ada pula wave editor untuk normalisasi, pemotongan, penggabungan, penambahan silence, reverse, fade in hingga fade out. Kalau sudah, kamu bisa menyimpan lagu yang kamu buat dalam berbagai format seperti wav, midi, acc, serta dibagikan melalui online storage dan surat elektronik. Jadi, kamu bisa meneruskan kembali proyekmu dari ponsel ke komputer.

 

 

Tuberkulosis atau TBC

Mengenal Tuberkulosis yang Mematikan

Avengers: End Game

Keren! Avengers: End Game Masuk Film Terlaris Sepanjang Masa