in ,

Assalamualaikum Calon Imam Mulai Produksi Season 2

Assalamualaikum Calon Imam Mulai Produksi Season 2
foto: Instagram @viuIndonesia

Ngobrolin.idAssalamualaikum Calon Imam merupakan serial Indonesia original yang tayang di layanan streaming Viu. Pada awal kemunculannya, film serial ini berhasil menarik perhatian penonton Indonesia. Pasalnya, kala itu film serial original Indonesia masih belum terlalu banyak. Setelah berhasil dengan season pertamanya, kini film tersebut sudah siap untuk digarap kembali menjadi Assalamualaikum Calon Imam Season 2.

Pemeran utama pada season kedua masih sama seperti season pertama, yaitu Miller Khan sebagai Pak Alif, Mentari De Marelle sebagai Fisya, dan Kezia Aletheia sebagai Salsya. Selain itu, akan ada juga aktor baru yang ikut bermain, seperti Rizky Alatas, Marthino Lio, Indah Kusuma, dan Roy Sungkono.

Pada musim kedua ini, film serial tersebut mengisahkan kehidupan rumah tangga Fisya dan Pak Alif setelah mereka dianugerahi seorang anak. Mereka berdua harus melalui ujian kehidupan rumah tangga dan pekerjaan.

Selain itu, Salsya juga harus berjuang melalui problem kehidupan yang akan dilaluinya. Salsya mesti terus berusaha untuk menemukan kekuatan dalam menjalani kehidupan yang baru. Mengingat, hubungan rumah tangga Salsya dan suaminya, Jidan, pada season pertama kurang baik. Hubungan yang baru dijalin selama beberapa bulan sudah mengalami berbagai gelombang karena hubungan persahabatan yang terlalu erat antara Jidan, Salsya, dan Fisya.

Sebelumnya, Fisya sempat mengalami cinta bertepuk sebelah tangan karena Jidan lebih memilih Salsya sebagai pendamping hidupnya karena dianggap lebih baik dibanding Salsya. Tak dinyana-nyana, ternyata Pak Alif melamar Fisya dan akhirnya mereka menikah secara mendadak di dalam kamar rumah sakit, di mana ayah Fisya sedang sekarat.

Proses syuting film kedua akan berlangsung di Jakarta dan Jawa Barat. Pihak Viu melaporkan proses syuting sudah berjalan sesuai dengan protokol kesehatan. Rencananya, Assalamualaikum Calon Imam Season 2 akan ditayangkan pada akhir 2021 secara serentak di 16 negara.

Serial pertama film ini sudah berhasil menyabet beberapa penghargaan di ajang Asian Academy Creative Awards, di antaranya Best Original by a Streamer/OTT, Best Actor in a Leading Role (Miller Khan), Best Supporting Role (Baskara Mahendra), dan Best Original Screenplay (Evelyn Afnilla).

 

nonton drakor

Bahaya Nonton Drakor dari Situs Ilegal

negara paling bahagia

Daftar Negara Paling Bahagia di Dunia 2021