in ,

Bae Suzy Ditawari Memerankan Silk, Superhero Marvel Keturunan Korea-Amerika

Superhero yang bakalan dikeluarin sama Marvel nih

Silk
foto: By Source (WP:NFCC#4), Fair use, https://en.wikipedia.org/w/index.php?curid=45108652

Ngobrolin.id Silk merupakan tokoh superhero yang memiliki darah keturunan Korea-Amerika, kemampuannya hampir sama seperti Spider-Man. Silk atau nama aslinya adalah Cindy Moon juga mengalami digigit oleh laba-laba radioaktif sehingga ia bisa memiliki kekuatan super. Belakangan ini santer terdengar Bae Suzy ditawari dan sudah menjalani casting untuk tokoh superhero ini, lho!

Setelah memiliki kekuatan super, Cindy Moon mulai belajar mendalami kekuatannya bersama Ezekiel Sims. Cindy dilatih oleh Ezekiel unutk mengendalikan dan menguasai kemampuan laba-laba yang dimilikinya. Namun, suatu ketika Cindy dibawa oleh Ezekiel ke ruang bawah tanah karena mendapatkan ancaman gangguan dari Morlun yang ingin membantai semua manusia laba-laba.

Silk masuk dalam satu satu serial SpiderMan yang digarap oleh Marvel. Selain Bae Suzy, ada beberapa aktris Asia lainnya yang ditawari memerankan tokoh Silk, di antaranya Tiffany Espensen, Arden Cho, dan Lana Condor.

Selain Silk, Bae Suzy dirumorkan akan memainkan salah satu peran Luna Show. Rumor tersebut semakin didukung dengan data yang ditampilkan oleh IMD. Dalam daftar pemeran proyek MCU, terlihat ada foto Suzy beserta biografi singkatnya. Hal ini membuat spekulasi semakin menguat bahwa dia adalah calon Luna Show.

Film superhero Silk sebentar lagi akan diproduksi oleh Sony Pictures dan Marvel. Kedua rumah produksi tersebut sudah membahas rencana sejak setahun yang lalu ini bersama dengan Amazon. Produser yang digadang-gadang akan memproduksi film ini adalah Amy Pascal.

Rencananya, film ini akan ditulis oleh Lauren Moon, penulis naskah film serial Netflix-Sony TV Atypical. Sementara, tokoh Silk sendiri dibuat oleh Dan Slott dan Humberto Ramos.

Silk atau Cindy Moon merupakan teman sekelas dari Peter Parker atau Spider-Man. Setelah mendapatkan gigitan dari laba-laba radioaktif, ia mampu bergerak dengan kecepatan yang luar biasa, mengeluarkan jaring, dan memiliki Silk-Sense. Pada saat muncul pertama kali dalam film Spider-Man Homecoming, tokoh Silk diperankan oleh Tiffany Espensen.

merasa hampa

Lagi Merasa Hampa? Begini Cara Mengatasinya!

film dokumenter billie eillish

Jangan Terlewat, Film Dokumenter Billie Eilish akan Tayang Februari 2021!