in ,

Bahagia Itu Datangnya dari Sendiri, Pesan Film Trolls 1

bahagia kita yang bikin!

trolls 1
foto: pixabay

Ngobrolin.id — Siapa yang sudah pernah menonton film Trolls 1 yang tayang 2016? Sebentar lagi akan ada sekuelnya, yaitu Trolls 2. Dari film animasi ini, kita dapat banyak pelajaran mengenai kebahagiaan. Apa saja sih yang bisa kita pelajari? Yuk, simak info berikut ini.

Trolls selalu bahagia karena dirinya sendiri

Dalam film Trolls terdapat kaum Bergen yang selalu merasa tidak bahagia. Pasalnya, sudah ada tradisi jika kaum Bergen ingin bahagia, mereka harus memakan Trolls, kaum kerdil yang terkenal selalu bahagia.

Nyatanya di akhir film, kaum Bergen dapat bahagia ketika mereka menyadari bahwa mereka bisa membuat dirinya sendiri bahagia tanpa perlu memakan Trolls dengan cara menari dan menyanyi bersama. Trolls menyadarkan mereka bahwa bahagia dan sedih adalah hal yang diciptakan oleh diri sendiri ketika anak Raja Bergen merasakan bahagia saat menari dan nge-date bersama pembantu Bergen.

Kesedihan yang mendalam akan membunuh rasa bahagia

Branch adalah Trolls yang memiliki warna paling kelabu, hal tersebut dikarenakan kesedihan yang mendalam sedang dialami oleh dirinya. Saat kecil ia pernah menyanyi dengan bahagia hingga menarik perhatian kaum Bergen. Ketika Branch akan dimangsa oleh kaum Bergen, sang nenek melindunginya, dan akhirnya sang nenek-lah yang dimakan oleh kaum Bergen.

Sejak itu warna Branch berubah kelabu. Ia selalu sinis dengan mereka yang sering bernyanyi karena akan menarik perhatian kaum Bergen. Hingga pada akhirnya ketika di akhir film, warna Branch berubah ketika ia menyanyi bersama untuk menghibur hati Putri Poppy yang sedih.

Kesedihan yang mendalam akhirnya membunuh kebahagian yang pernah dimiliki oleh Branch. Sebaiknya ketika kita merasa sedih, jangan biarkan rasa itu larut terlalu dalam hingga membunuh rasa sedih kamu.

Keluarga tempat kamu pulang

Putri Poppy selaku putri dari kaum Trolls merasa perlu bertanggung jawab menyelamatkan seluruh anggotanya yang tertangkap oleh Bergen. Ia berusaha membujuk Branch menemaninya untuk pergi menyelamatkan Trolls lainnya.

Hingga pada akhirnya ia dikhianati sendiri oleh salah satu anggota keluarga. Dengan kekompakan kaum Trolls, mereka berhasil meluluhkan hati kaum Bergen, sedangkan sang pengkhianat terbuang jauh. Putri Poppy tidak pernah berani mengecewakan kaum Trolls yang sudah dianggap keluarganya, dan anggota Trolls saling tolong menolong membantu Putri Poppy untuk menyadarkan kaum Bergen.

shazam 2

Shazam 2 Tayang 2022

bucin

Ketahui Sejarah Kata ‘Bucin’ dan ‘Ferguso’, Kata Populer di Google 2019