in ,

Bakal Ada Spin Off dari Film Bird Box

Wah, Siapa yang sudah tidak sabar, nih?

film Bird Box
foto: twitter @NetflixID

Ngobrolin.id — Kamu tahu kan film Bird Box, salah satu film Netflix yang cukup populer itu akan dibuat spin off dalam bahasa Spanyol. Berita tersebut disampaikan langsung oleh akun Twitter resmi Netflix.

Tak hanya bahasa, film spin off tersebut juga akan digarap di Spanyol sehingga latar belakang film tersebut berada di Spanyol. Film yang diproduseri oleh Dylan Clark, Chris Morgan, dan Nostromo Pictures akan menggandeng sutradara asal negara tersebut, yakni Alex dan David Pastor.

Mereka berdua terkenal sebagai pembuat film thrilers, seperti The Occupant dan The Head. Sementara itu, sutradara asli film tersebut, yakni Susanne Bier, akan menjadi produser eksekutif.

Hingga saat ini masih belum banyak informasi mengenai film ini, seperti informasi mengenai pemain dan judul resmi dari spin off film Bird Box.

Film Bird Box sendiri terbilang berhasil menarik perhatian penonton Netflix karena ide cerita yang terasa segar. Film tersebut diadaptasi dari novel Malerman yang mengisahkan perjuangan seorang ibu, Malori Hayes (Sandra Bullock), untuk bertahan hidup bersama kedua anaknya di tengah teror makhluk aneh yang dapat menyebabkan seseorang bunuh diri.

Makhluk tersebut menyebabkan hampir sebagian populasi manusia melakukan bunuh diri. Virus tersebut merasuki tubuh seseorang yang melihatnya. Oleh karena itu, dalam misi mencari tempat perlindungan yang aman bagi diri dan kedua anaknya, ia harus pergi dengan keadaan mata tertutup kain.

Sejak ditayangkan pada 2018, film Bird Box sudah berhasil ditonton sebanyak 45.037.125 pada pekan pertama penayangannya.

Selain spin off, ternyata novelis Josh Malerman pernah menyinggung rencana Netflix yang akan membuat sekuel film tersebut pada 2020. Kemungkinan besar film sekuel tersebut diambil dari kisah lanjutan dalam novel Malorie. Malorie mengangkat latar cerita 12 tahun pascamisi ekspedisi Malorie mencari tempat perlindungan. Artinya, pada film sekuel nanti kedua anaknya sudah tumbuh remaja.

Dalam novel lanjutan tersebut diceritakan bahwa makhluk aneh yang meneror orang-orang di film pertama akan berubah menjadi sesuatu yang lebih menakutkan.

 

bioskop sepi

Bioskop Sepi, Begini Tanggapan Menteri Airlangga

Blitzen

Blitzen, Girlgroup Indonesia Kemungkinan Bakalan Debut pada Mei atau Juni 2021