in

Beauty Vlogger Rachel Goddard Bagi Tips Pakai Lipstik tanpa Bibir Kering

tips pakai lipstick tanpa bibir kering
Foto: Google Image

Ngobrolin.id — Sebagian besar wanita pasti mau tampil cantik. Salah satu tools kecantikan yang wajib dan gak pernah ketinggalan yaitu lipstik. Sebab, penggunaan lipstik dapat mempercantik penampilan. Tapi, pakai lipstik yang tidak buat bibirmu rusak. Beauty vlogger Rachel Goddard, memberi tips pakai lipstick tanpa bibir kering. Rachel merekomendasikan salah satu cara mengatasi bibir kering yaitu memakai lip scrub.

tips pakai lipstick tanpa bibir kering
Foto: Google Image

“Kadang-kadang agak mengelupas, cara aku mengatasinya pakai scrub. Tidak harus dipakai setiap hari sih, tapi pakai saja kalau butuh. Biasanya seminggu sekali,” kata Rachel.

Saat menggunakan lip scrub tersebut, bibir bisa sambil dipijat lembut baru kemudian dibilas bersih. Cara ini juga agar kulit yang terkelupas ikut terangkat. Selain itu, bisa juga memakai lip balm sebelum penggunaan lipstik untuk mencegah bibir kering. Di samping itu, menurut Rachel, sebenarnya pemakaian lipstik tidak melulu soal mengikuti tren. Cukup pakai warna atau jenis yang disukai dan bikin kamu percaya diri aja.

Untuk tren, tahun 2019 ini Rachel melihat tidak akan jauh berbeda dari tahun sebelumnya, yaitu aplikasi ombre lips. Tren ombre lips sebelumnya dianggap populer di kalangan perempuan Korea. Riasan bibir tersebut memadupadankan dua warna berbeda pada bibir.

Penerapan ombre juga bisa terlihat lebih melembutkan warna. Lebih dari itu, perempuan juga makin banyak yang lebih memperhatikan kandungan yang bisa menjaga kelembaban dan kesehatan bibir.

“Warna ombre akan tetap digemari, cuma perempuan Indonesia itu memang makin pintar, selain memakai lipstik agar tampak cantik tapi mereka juga inginnya sehat dan halal,” katanya.

pasar internasional

Mau Bisnismu Tembus Pasar Internasional? Coba Pakai Cara Ini

The Overtunes

The Overtunes: Dari Ajang Pencarian Bakat Hingga Pengisi Soundtrack Film