in ,

Begini Akhir Film Hachi yang Jarang Disadari oleh Penonton

bagi yang ketinggalan ending film hachi sebaiknya simak di sini!

hachi
foto: https://id.wikipedia.org/w/index.php?curid=2664264

Ngobrolin.id — Hachi merupakan tokoh kartun yang menemani anak-anak Generasi ‘90-an dan tayang di stasiun televisi TVRI. Tidak banyak yang ngeuh sama akhir film Hachi karena episode kartun anime ini cukup panjang.

Selain itu, ketika kamu ingin menontonnya kembali, pasti sangat sulit. Film Hachi sendiri berjudul Konchuu Monogatari Minashiho Hutch atau dalam bahasa Inggrisnya adalah The Adventures of Hutch the Honeybee. Orang Indonesia lebih mengenalnya dengan judul Petualangan Hutch si Lebah.

Film ini ditayangkan pada 7 April 1970 hingga 8 September 1971. Tak heran, grafik kartun Hachi terasa sangat jadul. Film ini dibuat oleh Tatsunoko Productions dan merupakan cerita yang tidak diadaptasi dari komik manga.

Cerita kartun ini bermula pada saat sarang lebah madu yang diserbu oleh sekelompok tawon. Serangan tersebut menyebabkan hampir seluruh anggota lebah terbunuh dan menyisakan sang ratu yang berhasil menyelamatkan diri membawa satu butir telur.

Lebah ratu tersebut menyembunyikan telur tersebut di balik daun dan berhasil ditemukan oleh lebah betina yang merupakan pelayan lebah ratu. Lebah inilah yang merawat Hachi hingga tumbuh besar. Namun, sayangnya keberadaan Hachi tidak disukai oleh kawanan lebah yang membesarkannya.

Setelah Hachi mengetahui fakta bahwa ia bukan anak kandung dari lebah betina tersebut, ia memutuskan untuk pergi mencari ibunya. Perjalanan mencari ibunya merupakan perjalanan yang berbahaya bagi dirinya karena Hachi merupakan merupakan rantai makanan dari beberapa binatang.

Namun, nyatanya ia berhasil melewati berbagai rintangan yang menghalangi dirinya untuk mencari ibunya. Hingga akhirnya, cerita ini tiba di penghujung, Hachi berhasil menemukan ibunya yang sedang sakit parah.

Di tengah perjalanan mencari ibunya, Hachi bertemu dengan lebah betina yang bernama Aya. Ternyata, Aya merupakan saudara Hachi yang terpisah. Mereka berdua akhirnya berhasil menemukan ibunya yang sedang sakit parah.

Keberhasilan kartun Hachi menyebabkan adanya sekuel terbaru dari Hachi. Sekuel terbarunya ini memiliki episode yang lebih sedikit, yakni hanya 26 episode. Pada sekuel terbarunya, Hachi dan Aya berusaha membangun kerajaan kembali dan Aya akan menjadi ratu di kerajaan tersebut. Mereka berdua membangun kerajaannya di sebuah lembah yang indah.

tilik

Fakta Unik dari Film Tilik dan Alasan Bu Tejo Tidak Menyukai Dian

kartun favorit generasi 90 an

Kartun Favorit Generasi 90-an yang Menemani Selalu Minggu Pagi