in

Begini Karakteristik Ideal Smartphone Incaran Generasi Milenial

Milenial selalu mengincar smartphone yang punya karakteristik ideal.

karakteristik ideal smartphone incaran generasi milenial
Smartphone dengan karakteristik ideal jadi incaran milenial (Pixabay)

Ngobrolin.id — Dikenal sebagai generasi yang update banget, milenial punya kecenderungan buat berbagi banyak hal secara real time lewat media sosial. Oleh karena itu, mereka selalu mengincar smartphone yang punya karakteristik ideal. Nah, seperti apa sih karakteristik ideal smartphone incaran generasi milenial ini?

Kualitas kamera bagus

Milenial merupakan generasi yang senantiasa menomorsatukan visual. Nggak heran kalau kamera dengan kualitas terbaik harus selalu jadi poin utama saat hendak memilih sebuah smartphone.

Tentu akan sangat menyenangkan jika smartphone-mu mampu memberikan hasil jepretan yang memesona, bahkan ketika dilakukan di malam hari. Dengan begitu, setiap saat momen istimewa terjadi, kamu bisa menangkapnya untuk kemudian membaginya di akun media sosial.

Kapasitas memori besar

Kamera yang bagus mampu menghasilkan jepretan memesona. Perlu diketahui, image dengan kualitas jempolan biasanya menjadikan file dengan ukuran yang cukup besar. Untuk itu, amat diperlukan smartphone dengan kapasitas memori yang sanggup menyimpan banyak file foto atau video.

Andal buat gaming

Selain gemar mengabadikan momen lewat foto dan video, milenial tentunya nggak bisa dilepaskan dari hobi gaming. Beragam permainan online yang dihadirkan seperti PUBG dan Mobile Legend punya daya tarik luar biasa buat memikat Gen-Z.

Beragam fitur pendukung gaming seperti teknologi akselerasi kinerja berikut Game Space dan Game Assistant pun menjadi karakteristik ideal smartphone favorit milenial.

Baterai tahan lama

Siapa yang merasa sebal kalau lagi asyik-asyiknya memotret atau bikin video tiba-tiba low-bat? That’s why, baterai tahan lama juga jadi syarat wajib smartphone milenial. Biar lebih lengkap, miliki yang punya fitur Fast Charging ya, supaya kamu nggak perlu nunggu lama saat proses pengisian daya.

nyeri punggung bawah

Olahraga Terbaik untuk Penderita Nyeri Punggung Bawah

Game of Thrones

Akhir Kisah Game of Thrones Season 8, Mengecewakan?